Sukses

Entertainment

Cerita Seru Zara Leola tentang Single Terbaru, Liburan

Fimela.com, Jakarta Zara Leola kian mantap menjejakkan langkahnya di industri musik Tanah Air. Setelah hadir dengan Move It dan No To Bully, kini ia kembali memperkenalkan single terbaru yang bertajuk Liburan.

Lagu easy listening tersebut juga didaulat sebagai soundtrack dari film Petualangan Menangkap Petir. Kesempatan ini dirasa begitu istimewa oleh Zara karena menjadi soundtrack dan film pertamanya.

"Jadi sebenarnya single Liburan ini soundtracknya film pertamaku namanya Petualangan Menangkap Petir. My first ever soundtrack, for film juga. Genrenya beda banget dari Move It sama No To Bully. Very great experience," ungkap Zara Leola ketika bertandang ke Bintang.com pada (12/4/2018).

Putri Enda Ungu ini tidak dapat menutupi rasa antusias telah merilis single terbaru. Zara mengaku sangat bahagia dapat ambil bagian dalam project soundtrack juga film pertama tersebut.

"Yang pasti senang banget, tapi juga harus work hard juga. Tapi untuk soundtrack dan film pertama aku senang banget bisa dapat kesempatan main film. Aku happy banget," tambah Zara Leola.

Reaksi Enda Ungu Saat Putrinya Kembali Berkarya

Enda Ungu sempat dilanda kebingungan meminta izin kepada sekolah Zara ketika sang putri terlibat dalam project ini. Di sisi lain, Enda juga menekankan kepada sang putri untuk tetap profesional dan disiplin ketika memilih untuk terjun di dunia hiburan.

"Tadinya ini ditawarin ke dia, pas cocok sama Zara yang pertama kali gue pikiran gimana minta izin ke sekolah. Zara memilih jalur hidupnya sama seperti ayahnya, gue bilang 'You harus profesional'. Apapun yang ada di dalam kariermu sekarang harus dicermati dan jalani secara disiplin," jelas Enda Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading