Sukses

Entertainment

Tak Hanya Jadi Pemain, Ini 5 Kabar Terbaru Andi Arsyil di Dunia Film

Fimela.com, Jakarta Nama Andi Arsyil di dunia hiburan sudah tak perlu diragukan lagi. Berangkat dari kesuksesan film Ketika Cinta Bertasbih, pamor aktor berusia 30 tahun itu pun langsung tersohor di dalam industri film dan sinetron hingga saat ini.

Andi dikenal luas berkat perannya sebagai Robi di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang diproduksi Sinemart. Setelah sempat tampil di sinetron Dunia Terbalik, Andi Arsyil lebih memilih fokus bermain film layar lebar.

Bukan itu saja, cowok kelahiran Makassar ini juga mulai terjun ke teater. Pada Januari lalu, Andi Arsyil ikut terlibat di pementasan teater berjudul Lysistrata bersama Citra Kirana. Di sini, Andy didapuk memerankan walikota Athena. Selain menjadi tantangan baru, pentas ini diharapkan bisa membangkitkan kembali dunia teater di Jakarta.

Yang menarik lagi adalah film terbarunya yang bertajuk Jodohku yang Mana? (Molulo 2). Setelah puas menjadi pemain film dan pesinetron selama bertahun-tahun, pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman ini mulai mencicipi peran produser dan penulis cerita dalam film tersebut.

Melalui langkah tersebut, Andi Arsyil merasa telah mewujudkan impiannya. Apa yang membuatnya mencoba berkiprah di belakang layar? Simak lima kabar terbaru dari Andi Arsyil di dunia film yang tak lagi hanya menjadi pemain.

1. Cita-cita Andi Arsyil

Sejak dulu, Andi Arsyil mengaku sudah bercita-cita membuat film dengan idenya sendiri. Lagipula, menjadi seseorang yang terus menerus berada di depan layar sebagai aktor kerap kali membuat dirinya jenuh.

2. Perbedaan Andi Arsyil

Setelah sepuluh tahun berada di depan layar, dan hampir setiap hari stripping, Andi Arsyil ingin melakukan sesuatu yang berbeda. “Mungkin jadi produser, menulis cerita, dan saya senang banget. Jadi, mungkin ke depannya akan terus," ujar Andi Arsyil saat ditemui di di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

3. Referensi Andi Arsyil

Untuk memenuhi kebutuhannya sebagai produser dan penulis di film Jodohku yang Mana? (Molullo 2), Andi Arsyil ternyata menjadikan drama Korea Selatan dan India sebagai referensi. Bukan tanpa alasan, drama asal dua negara tersebut memang terbukti mudah menarik perhatian publik Tanah Air.

4. Ide Andi Arsyil

Menurut Andi Arsyil film pertama Molulo, idenya juga datang dari dirinya. “Jadi genrenya saya ngambil dari saya banyak banget nonton film Korea, film India sebagai referensi. Jadi saya gabung (ide dari drama-drama tersebut) untuk ceritanya itu," ungkap Andi Arsyil.

5. Syuting Film Andi Arsyil

Proses pembuatan film Jodohku yang Mana? (Molulo 2) kini sedang dalam tahap pengambilan gambar. Film hasil kerja sama Moov Pictures dan DCU itu rencananya akan mengambil lokasi di Makassar, Kendari, Palu, hingga Bandung.

Selain menjadi produser dan penulis ide cerita, Andi Arsyil akan turun berperan sebagai Tiar dan akan main bareng Alexa Key.

 

Reporter: Fajarina Nurin/liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading