Sukses

Entertainment

Beri Restu Nikah Syahnaz Sadiqah, Air Mata Raffi Ahmad Meleleh

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tak kuasa menahan tangis saat adiknya, Syahnaz Sadiqah, meminta restunya untuk menikah dengan Jeje Govinda. Tangis haru Raffi itu terlihat dari video yang diunggahnya, Minggu (15/4/2018).

Dalam video berdurasi singkat itu, air mata mengalir dari pelupuk mata Raffi. Suara Raffi terdengar terbata-bata. Mengenakan peci hitam dan baju coklat, Raffi sangat terharu dan menyeka air matanya dengan tangan kirinya.

"Syahnaz sebenarnya, meski berat buat Aa, tapi Aa dan sekeluarga tulus...meridhoi...," ucap Raffi terbata-bata.

Sementara itu, di sebelah kiri Raffi Ahmad, duduk ibundanya, Amy Qanita. Perempuan berhijab itu tampak terharu. Wajahnya menunduk menyimak perkataan yang disampaikan oleh Raffi.

Sebegai keterangan video tersebut, Raffi mengungkapkan kebingungannya saat memberikan restu kepada adiknya, Syahnaz Sadiqah. "OMG 😱 Bingung ... mau kasih Caption apa ... ❤️," tulis Raffi Ahmad.

Syahnaz Sadiqah dan Ibunda Deg-degan

sebelum acara pengajian dimulai, Syahnaz Sadiqah sempat resah. Begitu juga dengan Amy Qanita. Pasalnya, Raffi Ahmad belum juga datang. Padahal, pengajian segera dimulai.

"Duuh, gimana ya? Udah jam segini belum datang. Masih preview film katanya. Adiknya padahal mau pengajian ya Allah. Mau sungkem sama kakaknya, tapi Raffi belum dateng, aduh..Bikin deg-degan," kata Amy Qanita dalam video yang diunggah Raffi, Minggu (15/4/2018).

Raffi Ahmad Datang Telat

Tak beberapa lama Raffi Ahmad tiba di kediamannya. Ia langsung turun dari mobil pribadinya.

"Telat nih..gara-garanya gua abis ngedit nih," seru Raffi Ahmad.

Syahnaz Sadiqah akan melangsungkan pernikahan dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018. Selain bertepatan Hari Kartini, tanggal tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Jeje.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading