Sukses

Entertainment

Dikritik saat Pakai Ulos, Begini Jawaban Menohok Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Yuni Shara menanggapi santai reaksi warganet terkait penampilannya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Yuni tampak cantik mengenakan ulos Batak. Sejumlah warganet melontarkan kritik kepada perempuan kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu.

Pasalnya, dalam foto tersebut bagian tubuh Yuni terlihat, seperti lengan dan bagian dadanya. Yuni menanggapi santai komentar warganet. "Berkali-kali pergi umroh bajunya masih kurang kain,, apa yang didapat di sana?" tanya akun @maidahmanaf.

"@maidahmanaf Tikasih atas perhatiannya ibu yang baik, saya sedang memakai ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini hehe...InshaaaaAllah ibu saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," jawab Yuni Shara tenang.

Ia tak bereaksi keras dan tak berlebihan.  Ia malah tertawa terhadap komentar-komentar warganet yang menyerang dirinya. Meski begitu, jawaban Yuni cukup menohok kepada warganet. Beberap warganet juga tampak membela Yuni Shara.

"Kerennn foto nya mbak@yunishara36 saya suka..prinsip hidup biarkan org yg komen rada sirik tak bisa tidur nyenyak krn mikirin terus sementara kita tidur nyenyak ..horasss smoga sukses selalu🙏😇," kata akun @mercurius58 pada Yuni Shara.

Santai dengan Keriput

Dalam sebuah jawaban yang lain, Yuni Shara juga mengungkapkan jika dirinya sudah memasuki 46 tahun. Ia tetap tampil apa adanya.

"Dan saya tampil apa adanya kog bu, gak dimuda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak keliatan kalo keriput. Sayaaa santaaaai bangeeet dengan keriput saya....Malah ibu yang kurang santai liatnyaaaa heheeeee," jawab Yuni Shara.

Tak Jelek-jelek Amat

Selain itu, Yuni Shara juga memberikan jawaban terkait komentar warganet yang menyebut dadanya mirip dada nenek-nenek.

"Tkasiih, atas perhatiannya memang saya sudah punya cucu, tapi lumayanlah gak jelek-jelek amat, semoga ibuuu juga bisa tetep awet muda yaaah," kata Yuni Shara.

Soal Operasi

Jawaban yang bijak sekaligus menohok juga disampaikan Yuni Shara tentang pernyataan akun @barbieshine.unix, tentang operasi payudara.

"@barbieshine.unix salam ibuuuu...Terlihat kurang cocok ucapan ibuuu sama figur yang ibu tampilkan di IG ibuuuu, Bagaimana kalo kita sibukin diri mengoreksi diri sendiri...? Insha Allah akan lebih menenangkan. Tkasih salam," sindir bali Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading