Sukses

Entertainment

Joe Jonas Pinta Bocoran Cerita Game of Thrones Season 8 pada Sophie Turner

Fimela.com, Jakarta Serial Game of Thrones season 8 sudah sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Salah seorang pemainnya adalah Sophie Turner, kekasih dari Joe Jonas.

Kalau kamu seorang penggemar Game of Th rones seperti Joe, apa yang bakal kamu lakukan? Apakah akan meminta bocoran ceritanya pada sang kekasih? Profesionalisme para pemain serta kru serial Game of Thrones sepertinya tak perlu diragukan lagi.

Seperti dilansir dari US Weekly, Sophie Turner tak mau memberikan sedikit pun bocoran cerita dari serial yang dibintanginya tersebut kepada tunangannya sendiri, Joe Jonas.  Seperti diketahui, Sophie masih akan memerankan karakter Sansa Stark di Game of Thrones season 8.

Mantan personel band Jonas Brothers itu memang termasuk penggemar berat Game of Thrones. Joe pun sangat penasaran dengan kelanjutan cerita serial tersebut. Namun ia mengaku tetap menghormati profesionalitas yang dimiliki oleh Sophie.

"Aku menghormati keputusan itu karena aku termasuk penggemar 'GoT' dan sangat menggilainya. Kalau aku diberi tahu bagaimana kelanjutan kisahnya, aku mungkin akan merasa sedikit kecewa karena kami harus menanti cukup lama untuk musim selanjutnya," ucap Joe Jonas. 

 

Pemain Game of Thrones Diusir

Hal ini ternyata bukan terjadi pada Joe Jonas saja. Tunangan Kit Harington yaitu Rose Leslie juga mengalami hal yang sama saat pemeran Jon Snow itu mendapat naskah untuk musim kedelapan serial Game of Thrones.

Rose bahkan mengaku mengusir Kit untuk sementara waktu dari rumah karena tidak ingin mengetahui apa yang akan terjadi pada episode-episode terakhir dari serial Game of Thrones. Game of Thrones season 8 sendiri akan musim terakhir dari serial favorit HBO tersebut.

Serial ini rencananya baru akan dirilis pada 2019 mendatang dan akan tayang sebanyak enam episode saja namun dengan durasi yang lebih lama. Joe Jonas dan Sophie Turner sendiri kabarnya akan melangsungkan pernikahan usai proses syuting Game of Thrones season 8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading