Sukses

Entertainment

Berurai Air Mata, Angel Lelga Keluhkan Kelakukan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Belum lama resmi menikah, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah kembali menyedot atensi publik dengan kisruh rumah tangga. Tak main-main, perempuan 33 tahun itu menyebut sang suami selingkuh.

Hadir di sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Sabtu (14/4/2018), sambil berderai air mata, Angel membeberkan curahatan hati atas dugaannya terhadap Vicky. Berawal dari pertanyaan Ruben Onsu selaku host, kata selingkuh pun terucap dari bibir perempuan kelahiran Surakarta, Jawa Tengah tersebut.

"Gue kasih tahu sama semua wanita. Tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga," kata Vicky yang kemudian dibalas Angel dengan ucapan, "Itu bukan berarti Anda (Vicky) tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya, pelakor (perebut lelaki orang) di mana-mana," ucap Angel.

"Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka berkirim pesan singkat sama wanita lain. Sebenarnya nggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga. Aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga," tuturnya.

Seperti tak lagi bisa membendung emosi, tangis sekaligus amarah Angel Lelga segera tertuju pada Vicky Prasetyo. "Saya tahu hidup kamu (Vicky) biasa dengan setting-an dan bercandaan. Saya tahu. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in seperti ini supaya bisa mengangkat semuanya. Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya," ucap Angel.

 

Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo Disebut Setting-an

Sebelum perkelahian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terjadi secara on-air di sebah program di salah satu stasiun televisi, gelagat tak baik hubungan keduanya sudah terlihat di akun Instagram mantan istri Rhoma Irama tersebut.

Pasal, Angel sudah menghapus foto-foto Vicky dari feed Instagram-nya. Keputusan ini pun membuat tak sedikit warga dunia maya mengira pernikahan yang baru seumur jagung itu hanya setting-an semata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading