Sukses

Entertainment

Foto Ini Bikin Chelsea Islan Disebut Kembaran Tatjana Saphira, Seberapa Mirip?

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal Chelsea Islan dan Tatjana Saphira? Tak hanya cantik, baik Chelsea maupun Tatjana, kedua perempuan muda ini punya karier gemilang di dunia seni peran. Dengan pesonanya, wajar bila banyak hati publik yang tertambat.

'Se-angkatan', tak heran kalau banyak orang yang membandingkan pesona Chelsea dan Tatjana di banyak aspek. Di antara banyak perbedaan, sesekali, ada juga kesamaan di antara mereka yang tak tertampik.

Seperti belum lama ini, Tatjana diketahui mengunggah potret dirinya bersama Chelsea. Unggahan ini pun kemudian berbuah pujian dan anggapan kalau mereka berdua anak kembar tanpa pertalian darah.

"Kembar asli," tutur salah satu netizen. "Dari dulu ngelihat Tatjana sama Chelsea memang nggak bisa bedain masa," sambung yang lain. "Bikin hati adem lihat kembaran begini," sahut salah satu warga dunia maya

Pujian-pujian serupa pun terlihat di unggahan yang memperlihatkan paras Tatjana Saphira dan Chelsea Islan tersebut. Tak sedikit dari penguni jagat maya yang hatinya dibuat meleleh lantaran pesona dua bintang muda itu.

 

Pesona Chelsea Islan-Tatjana Saphira yang Tak Bisa Ditolak

Mendulang sukses di usia yang masih begitu muda, baik Tatjana Saphira maupun Chelsea Islan, tak semata bermodalkan paras menawan. Keduanya sudah terbukti punya kemampuan akting yang mumpuni.

Kedua perempuan blasteran ini tak butuh waktu begitu lama untuk menarik atensi publik. Di banyak unggahan di akun Instagram masing-masing, pujian akan kemolekan paras mereka tentu bukan satu pemandangan asing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading