Sukses

Entertainment

Bella Hadid dan The Weeknd Tertangkap Ciuman di Coachella, Balikan?

Fimela.com, Jakarta Ajang musik dan seni Coachella membawa banyak cerita. Termasuk untuk Bella Hadid dan The Weeknd. Sepasang mantan kekasih ini kedapatan mesra hingga berciuman saat menghadiri acara Coachella pada Jumat (13/4) malam.

Seorang saksi mata menyebutkan, jika Bella dan The Weeknd tampak seperti sejoli yang tengah dimabuk cinta. Mereka seolah tak mempedulikan kisah kegagalan cinta keduanya di masa lalu.

"The Weeknd dan Bella duduk di pangkuan masing-masing dan mereka bersama sepanjang malam. Mereka benar-benar tampak seperti sepenuhnya telah kembali bersama," ujar sumber pada People.

Tak seperti Bella yang larut dalam romansanya dengan The Weeknd, sang kakak Gigi Hadid justru sangat menikmati acara tanpa bermesraan dengan pria. Sebagaimana diketahui, Gigi baru saja putus dari Zayn Malik setelah dua tahun berpacaran.

"Dia (Gigi Hadid) berada di sana untuk mendukung Kendall dan Kylie Jenner. Dia juga menghabiskan waktu dengan saudaranya (Bella Hadid) dan teman-temannya," sambung sumber yang sama.

Bella Hadid dan The Weeknd balikan?

Kebersamaan kembali Bella Hadid dan The Weeknd menimbulkan spekulasi, jika keduanya kembali memadu kasih. Apalagi, saat ini, baik Bella maupun The Weeknd diketahui belum memiliki kekasih baru.

Sementara itu, dalam akun media sosialnya, Bella Hadid tampak mengunggah video keseruannya di Coachella. Ia bersama Kendall Jenner asyik mengikuti alunan musik di antara para pengunjung.

Asmara Bella Hadid dan The Weeknd

Pertemuan pertama Bella Hadid dan The Weeknd terjadi pada April 2015. Sebulan kemudian, sejoli ini menjalin hubungan asmara. Sayangnya, asmara keduanya kandas setelah 18 bulan kemudian.

The Weeknd lantas berpacaran dengan Selena Gomez selama beberapa bulan. Sayangnya, hubungan itu berakhir setelah Selena kembali ke pelukan mantannya, Justin Bieber. Jadi, mungkinkah The Weeknd akan kembali ke Bella Hadid?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading