Sukses

Entertainment

Nggak Cuma Arisan, Krisdayanti Ungkap Kegiatan Gengnya yang Out of the Box

Fimela.com, Jakarta Kompak mengenakan kain dan kebaya, Krisdayanti pamer member squad-nya. Sebagaimana diketahui, pengenalan ini dilakukan KD, begitu ia akrab disapa, lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya belum lama ini.

Berisikan ibu-ibu sosialita dengan profesi berbeda satu sama lain, mereka mengadakan arisan dengan tema Hari Kartini. Berdandan sedemikian rupa, kemunculan geng artis lain ini pun menyedot atensi publik.

Diceritakan KD, dirinya memang sudah cukup lama berkumpul dengan para ibu di geng bernama Lovely tersebut. Tak semata bertatap muka dan arisan seperti kebanyakan geng artis lain, istri Raul Lemos ini mengungkap kegiatan gengnya yang sedikit out of the box.

KD menyebut, dirinya memberi sumbangan ide untuk bersama dengan ibu-ibu geng Lovely memberi apresiasi pada para atlet perempuan Indonesia atas jasa mereka telah mengharumkan nama Tanah Air di kancah Internasional.

"Saya berikan ide bagaimana beri apresiasi atlet yang masih aktif ataupun mantan atlet wanita yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Bahkan, ada atlet termuda yang baru berumur 16 tahun sudah jadi master catur. Nah, itu yg kita berikan penghargaan," ucap Krisdayanti seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (16/4/2018).

Krisdayanti Terharu Beri Apresiasi pada Atlet

Memberi apresiasi pada para atlet, Krisdayanti mengaku terharu. Bukan tanpa sebab, pelantun lagu Menghitung Hari ini  mengatakan senang, pasal selain medali, para atlet juga mendapat hadiah dari dirinya.

"Itu semata-mata saya tahu. Selain bisa perkasa di lapangan, mereka juga bisa cantik di luar lapangan. Bahkan, tadi juga ada atlet yang sudah senior. Saya sampai panggilnya mama. Senang sampai terharu, bahkan nangis, kita berikan apresiasi ke atlet. Apalagi ini road to Asian Games," jelasnya.

Kegiatan Out of the Box Geng Krisdayanti

Karena berbeda dari kebanyakan geng artis lain, Krisdayanti menganggap rutinitas kegiatan di Lovely out of the box. Pasal, tak seperti geng lain yang mengadakan arisan se-bulan sekali, geng KD malah tak membuat itu secara rutin.

"Ini benar-benar out of the box. Justru yang arisan nggak rutin karena kegiatannya sangat segudang. Ini (arisan) tiga bulan sekali," ujar penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, 43 tahun silam itu menjelskan kegiatan gengnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading