Sukses

Entertainment

Barasuara Band Bakal Berikan Kejutan Spesial di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Grup band Barasuara  akan memeriahkan acara XYZ day 2018 di The Hall Senayan City, 25 April 2018 mendatang. Band yang beranggota Iga Massardi, TJ Kusuma, Gerald Situmorang, Marco Steffiano Asteriska Widiantini dan Puti Chitara itu akan memberikan kejutan spesial di acara tersebut.

"Mari bertemu di bulan April!," tulis akun official Barasuara seperti dikutip Bintang.com.

Selain Barasuara band, XYZ 2018 juga menyuguhkan berbagai acara menarik seperti edukasi, hingga hiburan musik. Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa berkomunikasi dan ngobrol santai dengan sosok inspiratif tersebut.

"Apakah kamu salah satu fans dari @barasuara? Mereka juga akan tampil di #XYZDAY2018 loh, Ayo buruan beli tiketnya, jangan sampai kehabisan! Register di sini: xyzday.id," tulis akun xyzday.id.

XYZ Day 2018 juga dimeriahkan oleh Dipha Barus. DJ Tanah Air yang tengah naik daun ini bakal mempersembahkan aksi terbaiknya dengan lagu-lagu jagoan. Selain Dipha Barus, akan ada pula penampilan keren dari Kunto Aji.

Adapun para pembicara yang di XYZ Day antara lain Najwa Shihab untuk tema Netizen. Network. Najwa, kemudian Raditya Dika dengan topik Humour Is A Funny Business. Sementara untuk Unboxing the Box Office bersama insan perfilman seperti Ody Mulya, Pidi Baiq, dan Lala Timothy.

Hanggini, Saaih Halilintar, dan Clarice Cutie siap berbagi soal Keeping Up With Generation Z, Youtalks-Something About Ricis bersama Ria Ricis sebagai pembicara dan Deddy Corbuzier didaulat sebagai pewawancara. Serta David Suwarto, Ernest Prakasa akan bicara soal konten yang mencetak hasil fantastis.

XYZ Day 2018 bakal ditutup dengan malam penganugerahan untuk Creator Award. Jangan sampai kelewatan untuk ambil bagian di XYZ Day dan dukung nominator jagoan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading