Sukses

Entertainment

5 Hal yang Seru di Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga berlangsung meriah. Dihelat di City Mall Jatinegara, acara pertemuan penonton dan idolanya di sinetron itu pun ramai dikunjungi penggemarnya.

Memang, Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga di City Mall Jagakarsa berlangsung meriah. Antrian penggemar yang ingin bertemu langsung idolanya sudah mengular jauh sebelum acara dimulai.

Namun, antusiasme masyarakat terbayar lunas dengan hadirnya hampir seluruh pemeran utama sinetron yang tayang setiap hari, mulai pukul 21.30 WIB itu. Terhitung, selain Marshanda dan Naysilla Mirdad, turut hadir pemain lain seperti Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriana.

 

Antusiasme penonton yang membludak sampai kepinggir jalan itu pun mendapat apresiasi dari Naysilla Mirdad. Pemeran Afifah itu mengaku terkejut dengan respon tinggi para penggemarnya.

Bukan kali ini saja memang meet and greet yang digelar SCTV di berbagai kota selalu dipadati penonton. Simak yuk 5 hal seru di Meet and Greet sinetron Orang Ketiga berikut ini.

 

 

1. Bikin Macet

2. Penggemar Rela Kepanasan

3. Ungkap Perasaan Naysila Mirdad

4. Bikin Intropeksi

5. Terimakasih Penonton

Nay juga berharap, apa yang dialami Afifah di sinetron Orang Ketiga yang ia mainkan jangan sampai terjadi di kehidupannya, termasuk semua orang. Maka dari itu, anak dari Jamal Mirdad itu berujar jika komitmen dalam berhubungan baik itu sebagai kekasih maupun pasangan suami istri harus dijaga sebaik-baiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading