Drama Cinta Rumah Tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Puput Puji Lestari16 Apr 2018, 18:45 WIB
Diperbarui 16 Apr 2018, 18:45 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Baru menikah seumur jagung, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diuji masalah kesetiaannya. Angel secara tersirat menunjukkan kemarahannya dengan menghapus foto-foto suaminya. Selain itu, Angel juga mengungkapkan kemarahannya saat sedang berada di sebuah acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu.

Sambil berderai air mata, Angel membeberkan curahatan hati atas dugaannya terhadap Vicky. Berawal dari pertanyaan Ruben Onsu selaku host, kata selingkuh pun terucap dari bibir perempuan kelahiran Surakarta, Jawa Tengah tersebut.

 

 

Ketika itu, Angel Lelga bahkan sempat menyinggung soal perceraian. Namun tak sedikit warganet yang menduga masalah itu hanyalah gimmick.Melalui akun Instagram, Angel Lelga melakukan klarifikasinya terkait dugaan gimmick yang mengarah kepadanya dan Vicky Prasetyo.

"Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera🙏🏻," ucap Angel Lelga seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (15/4/2018).

Angel Lelga mengaku telah menyelesaikan masalah itu dengan Vicky Prasetyo. Mantan istri siri Rhoma Irama ini hanya ingin menjaga Vicky Prasetyo dari godaan para perebut lelaki orang alias pelakor.

 

Dicurigai Pernikahan Settingan

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Bicara soal perjalanan cintanya, pernikahan Angel dan Vicky berlangsung cukup meriah. Bertemakan ‘lovely land’, pesta pernikahan tersebut kabarnya menghabiskan biaya hingga Rp 4 Milyar. (Instagram/vickyprasetyo777)

"Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi🙏🏻," ujar Angel Lelga.

Angel Lelga memastikan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo sudah kembali terjalin baik. Hal itu bisa dilihat dari aktivitas Angel Lelga yang mengunggah foto dirinya dengan Vicky Prasetyo. Padahal sebelumnya Angel Lelga sempat menghapus semua foto dirinya dengan Vicky Prasetyo.

Saat Angel menghapus foto-foto Vicky dari feed Instagram-ny, tak sedikit warga dunia maya mengira pernikahan yang baru seumur jagung itu hanya setting-an semata. Hingga sekarang, publik terus dibuat penasaran dengan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Lanjutkan Membaca ↓