Sukses

Entertainment

Wanna One Siap Hadirkan Kolaborasi Spesial di Awal Juni

Fimela.com, Jakarta Sederet kesuksesan mantap diraih Wanna One sejak resmi debut pada Agustus 2017. Bahkan, boyband jebolan program Produce 101 Season 2 tersebut juga akan menghadirkan kejutan di tahun 2018 ini.

Wanna One kini tengah mempersiapkan beberapa lagu unit dan berkolaborasi dengan sederet musisi. Terkait kabar gembira tersebut, agensi yang menaungi Wanna One yakni YMC Entertainment, telah memberikan pernyataan resmi.

"Wanna One kini tengah mempersiapkan lagu unit bersama empat penyanyi lainnya. Proses lebih rinci dari personel Wanna One yang bekerja sama dengan para artis hingga merilis lagu unit mereka akan diungkap melalui reality show mereka," jelas YMC Entertainment seperti diwartakan Allkpop.

Selain itu, agensi juga memberikan bocoran lain. Adalah beberapa nama musisi dan penyanyi yang nantinya juga akan ikut ambil bagian dalam project kolaborasi kejutan dari boyband pelantun Energetic tersebut.

Lantas, seperti apa saja bocoran soal suguhan anyar kolaborasi Wanna One? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Nama-nama Musisi yang Kolaborasi dengan Wanna One

Selain memberikan pernyataan resmi tentang project terbaru dari Wanna One, YMC Entertainment juga membocorkan hal lain terkait suguhan terbaru tersebut. Adalah Wanna One akan bekerja sama dengan duo hiphop Korea yakni Dynamic Duo, Zico Block B, Nell, hingga musisi Heize.

Cerita di balik kolaborasi spesial Wanna One akan dibagikan lewat Wanna One Go season ketiga. Adapun nama acara tersebut adalah Wanna One Go: X-CON, season terbaru yang akan ditayangkan pada bulan Mei 2018 mendatang.

Wanna One Rilis Album Spesial

Wanna One akan meluncurkan album spesial yang berisi lagu-lagu unit kolaborasi pada awal Juni mendatang. Penampilan pertama mereka akan resmi dilakukan di Seoul dalam tur dunia Wanna One yang rencananya digelar dari 1 hingga 3 Juni 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading