Sukses

Entertainment

Rahasia Inul Daratista Turunkan Berat Badan dari 85 ke 55 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Punya tubuh dengan berat ideal jadi keinginan bagi banyak orang. Inul Daratista rupanya punya cara tersendiri untuk menurutkan beratnya. Dalam sebuah postingannya, Inul mengungkapkan berat badannya pernah mencapai 85 kilogram usai melahirkan, tapi kini tubuhnya berubah menjadi 55 kilogram.

"Daaan lihatlah ketika aku gemuk sekali 😭85kg. Hingga kumis (suami) kalo jalan sama aku ngibrit aje. malu kalii jalan ama si jumbo🤣dan di camera body penuh dengan gambar saya🤣," cerita Inul, Senin (16/4/2018).

"lalu siapa yg undang saya klo body jumbo bgtu😅dan smua test darah naik 😭di situ saya mulai sedih ....," lanjut Inul.

Sejak itu, menurut Inul, ia kerja keras agar tubuhnya bagus. Beragam cara dilakukan agar tubuhnya jadi proporsional dan sehat.

"lalu mulai kerja keras bikin body bagus,makan rapi,olahraga gila gila’an,sampe jatuh sakit,diet mati2an tp kerja keras tak akan mengkhianati hasil dari 85kg sekarang 55kg alhamdulillah😇,' jelas Inul Daratista.

 

Menjaga Pola Makan

Saat ini Inul Daratista berusaha untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap ideal dan bugar. Saat ini ada beberapa hal yang tak dikonsumsi Inul.

"Saya gak makan daging. Saya makan sayur buah. Saya jarang makan nasi. Saya menghindari makan asin, manis, terlalu asem," jelas Inul.

Tempe dan Teplok Telur Ayam

Inul Daratista mengungkapkan dirinya tak makan sembarangan. Selain sedikit makan di luar, ia juga menghindari junkfood.

"Sing penting uripku mangan tempe dan ceplok telur ayam kampung okelah👍😍Makan enak itu biar semahal dan senikmat apapun rasanya hanya sampai di tenggorokan saja setelahnya akan kebuang hehehee jd sewajarnya sj tak berlebihan😍," kata Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading