Sukses

Entertainment

Rindu pada Anak, Marshanda Menangis

Fimela.com, Jakarta Marshanda kembali mencurahkan isi hatinya akibat rindu terhadap anaknya melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, mantan istri Ben Kasyafani itu mengungkapkan kerinduan terhadap buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda mengaku sulit bertemu dengan putri kecilnya itu sejak bercerai dari Ben Kasyafani.

Melalui pesan Whatsapp, Senin (16/4/2018), Marshanda mengungkapkan asalan mengapa dirinya curhat lagi di media sosial.

Marshanda melakukan itu semua sebagai penyembuhan kegalauan hatinya selama ini akibat mengidap bipolar. Menurut Marshanda, apa yang ia lakukan bisa merasa lega dan menginspirasi orang di luar sana yang berjuang akibat memiliki sakit kejiwaan.

Penyembuhan

"Enggak apa-apa kok. Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing (penyembuhan) buat saya. Kalau kangen mah ini sudah perasaan yang terpendam, sangat dalam dan sudah sangat lama," kata Marshanda.

Menangis Rindu Anak

Artis 28 tahun itu menuturkan bahwa kerinduannya terhadap Sienna memang sudah begitu mendalam. Oleh karena itu, ia harus menumpahkan perasaannya ke dalam tulisan untuk mengurangi kegundahan dalam hatinya tersebut.

"Semalam hanya satu di antara banyaknya momen-momen saya menangis karena memikirkan Sienna. Terus saya merasa, sepertinya saya harus tumpahkan perasaan saya dalam tulisan. Karena menulis itu sangat healing buat saya," ungkap Marshanda.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading