Franda Segera Melahirkan, Samuel Zylgwyn Siap Jadi Suami Siaga

Rivan Yuristiawan17 Apr 2018, 17:53 WIB
[Bintang] Samuel Zylgwyn dan Franda

Bintang.com, Jakarta Aktor Samuel Zylgwyn bisa jadi tengah dalam situasi mendebarkan. Pasalnya dalam waktu yang tidak lama lagi, sang istri, Franda akan segera melahirkan buah hati yang ia nantikan.

"Awal Mei lahirannya," ucap Samuel Zylgwyn di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (13/4/2018).

 

[Bintang] Samuel Zylgwyn dan Franda
Menyambut hadirnya anak pertama pasti berbagai persiapan telah dilakukan Samuel dan Franda. Seperti halnya kamar sang buah hati, dan berbagai perlengkapan lainnya. (Instagram/samuel_zylgwyn)

Ingin menjadi suami siaga dimomen-momen krusial sang istri, pria 29 tahun itu pun mengaku sudah meminta izin pada pihak rumah produksi Sinemart untuk cuti sejenak dari proses syuting kejar tayang. Sekedar informasi, Samuel Zylgwyn saat ini tengah terlibat dalam sinetron Orang Ketiga yang dapat apresiasi tinggi dari masyarakat.

"(Sudah) Izin, tapi kan ini mau lahiran normal, jadi kita nggak tahu kapan lahirnya. Tapi ancer-ancer sih sudah tahu, ya itu sudah disiap-siapin," tuturnya.

Lantas, selain mempersiapkan mental untuk mendampingi Franda menjalani proses persalinan, persiapan apa yang sudah disiapkan Samuel Zylgwyn untuk menyambut anggota baru dikeluarganya? Menurut Mue, segala sesuatu terkait calon anak pertamanya sudah siap.

"Kamar (anak) lagi proses, lagi on the way, barang-barang juga lagi on the way semua," pungkas Samuel Zylgwyn.

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1