Sukses

Entertainment

Masak untuk Park Bo Gum, Yoona SNSD Dipuji Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Selain cantik, Yoona SNSD ternyata juga jago memasak. Bahkan, wanita kelahiran Seoul, 30 Mei 1990 itu kerap membuatkan masakan untuk orang-orang terdekatnya seperti Taeyeon dan Park Bo Gum.

Dalam episode 10 Hyori's Bed & Breakfast, Yoona menyiapkan masakan spesial untuk Park Bo Gum yang harus pulang ke Seoul meninggalkan kediaman Lee Hyori setelah tiga hari dua malam berada di sana. Yoona sengaja membuat makanan yang spesial sebagai bentuk terima kasih pada Bo Gum yang telah banyak membantunya.

Member Girls Generation tersebut menyiapkan sejenis masakan ikan berkuah yang dibuatnya langsung. Dalam reality show JTBC itu, bisa dilihat kemampuan Yoona memasak yang terlihat sudah ahli.

Belum lama ini, Yoona terlihat memposting hasil masakan yang dibuatnya untuk Park Bo Gum tersebut lewat akun Instagramnya. Bisa dilihat bagaimana penampilan masakan bintang cantik ini yang terlihat begitu mewah.

Lee Hyori, Lee Sang Soon, dan Park Bo Gum yang mencoba masakan masakan Yoona ini langsung mengungkapkan pujian mereka. Bahkan Lee Hyori mengungkapkan kalau masakan ini rasanya seperti makanan yang dibeli di restoran.

Usut punya usut, sebelum menyajikannya pada Park Bo Gum, Yoona SNSD ternyata sudah terlebih dulu mencoba memasaknya di rumah. Dengan waktu yang terbilang kilat, Yoona berhasil memberikan bekal untuk Park Bo Gum agar tak ketinggalan pesawat.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading