Sukses

Entertainment

Baim Wong Yakin Menikah Tahun Ini, Siapa Calon Istrinya?

Fimela.com, Jakarta Karier gemilang bisa dikatakan telah berhasil direngkuh seorang Baim Wong. Di antara sukses, ada juga keinginan lelaki kelahiran Jakarta tersebut yang belum jua diwujdukan, menikah jadi salah satunya.

Sempat diledek beberapa teman, mantan kekasih Marshanda ini mengatakan bakal menikah tahun ini. Ya, Baim akhirnya menemukan tambahan hati yang dirasa pas menjadi pendamping hidupnya. Namun, lelaki 36 tahun ini masih enggan membongkar identitas sang kekasih.

"Saya yakin tahun ini bakal menikah. Ya haruslah, sudah tua. Sekarang lagi dekat sama satu orang," ungkap pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018).

Kendati enggan mengungkap identitas sang pacar, namun Baim meminta doa agar hubungannya yang sekarang berjalan lancar. "Doain saja memang jodoh karena saya berharap banget sama yang ini. Saya juga minta doa ke orangtua supaya tahun ini bisa menikah," tuturnya.

Disebutkan Baim Wong, perempuan yang kini tengah dekat dengannya merupakan hasil perkenalan dari seorang teman. Terkesan misterius, beberapa sahabat di geng Humble Glam juga disebut belum semuanya kenal dengan kekasih baru Baim.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading