Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Comeback BTS, Love Yourself: Tear

Fimela.com, Jakarta BTS siap kembali menambah daftar karya di tahun 2018. Boyband pelantun DNA ini telah memastikan diri bakal comeback dengan album ketiga yang berisi sederet kejutan istimewa untuk Army, demikian fans setia BTS biasa disapa.

Seperti yang diketahui, berbekal musikalitas dan skill dance yang apik, BTS tidak hanya berhasil mencuri perhatian industri musik di Korea, tetapi juga kancah Internasional. Selain tampil, BTS juga telah menyabet sederet penghargaan Internasional beberapa waktu lalu.

Besarnya minat akan penampilan dan karya BTS, membuat RM dkk kian semangat memberikan persembahan terbaru. Sebelum resmi comeback, BTS telah merilis album Jepang yang bertajuk Face Yourself pada (4/4) lalu.

Kesuksesan baik dari sisi penjualan hingga merajai chart musik di Korea dan Jepang juga mantap digapai BTS. Lantas, mampukah BTS kembali mencetak pencapaian yang sama atau bahkan lebih dari sebelumnya bersama comeback terbaru?

Lalu, apa saja fakta-fakta di balik comeback BTS yang akan hadir dengan album ketiga? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BTS Segera Comeback

2. Tanggal Comeback BTS

3. BTS Umumkan Comeback

4. Rilis Video Teaser

5. Pre-order Album Ketiga BTS

Nah, itu dia 5 fakta di balik comeback BTS. Semakin penasaran bukan seperti apa album ketiga mereka, Love Yourself: Tear? Kita nantikan saja jawabannya pada 18 Mei 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading