Sukses

Entertainment

Sebelum Nonton, Simak 5 Fakta Avengers: Infinity War Berikut

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War siap rilis di bioskop Indonesia pada 25 April mendatang. Masih dibintangi Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson serta Benedict Cumberbatch. Karakter-karakter ternama bakal dikumpulkan melawan Thanos, musuh paling berbahaya yang ingin menguasai dunia.

Perjalanan Avenger dimulai pada April 2008, Marvel Studios merilis live action Iron Man memasang nama Robert Downey Jr sebagai Tony Stark alias superhero berkostum besi tersebut. Film ini sekaligus menandai kelahiran proyek ambisius Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ingin memboyong superhero-superhero dalam komik ke layar lebar.

Tak terasa satu dekade telah berlalu. Proyek ini pun menjelma menjadi waralaba superhero sukses sepanjang sejarah perfilman dunia dengan menelurkan 18 judul yang selalu mencetak box office.

Joe Russo selaku salah satu sutradara menjanjikan kepada penonton bahwa Avengers: Infinity War akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Di mana setelah melewati proses satu dekade, akhirnya terwujud angan mengumpulkan Iron Man, Black Panther hingga Spider-Man dalam satu layar.

Sudah tak sabar menanti film Avengers: Infinity War? Simak yuk 5 fakta film Avengers: Infinity War sebelum kamu menyaksikannya di bioskop mulai 25 April nanti.

 

1. Bakal Unik

"Setelah 10 tahun berlalu, ini akan menjadi sesuatu yang unik. Kita mengambil satu persatu karakter dari semua waralaba sukses dan menggabungkannya dalam satu film. Saya pikir akan menjadi hal yang mengesankan," kata Joe kepada awak media dalam sesi digital conference di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

 

2. Semua Karakter Bergabung

"Kami antusias bagaimana fans di seluruh dunia melihat karakter favorit mereka muncul dalam satu layar. Saya hanya bisa berkata, nikmati film ini, ini akan lebih baik, akan menjadi seperti roller coaster," sambungnya.

3. Skenario Dijaga Ketat

"Banyak hal yang kita lakukan untuk menjaga rahasia film ini. Kami bahkan membuat draf palsu demi menjaga naskah asli agar tetap tersembunyi. Kami membuat draf tersebut dengan informasi yang bolong, memastikan hanya sedikit orang yang tahu cerita keseluruhan dari film," kata Joe kepada awak media dalam sesi digital conference di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Proses yang dilakukan memang terlihat begitu serius, namun seperti itulah industri bekerja. Terlebih Marvel Cinematic Universe proyek ambisius yang telah berhasil melewati satu dekade dengan 18 judul film sukses rajai box office.

4. Sekuel Bertambah Terus

Joe sengaja membuat skenario palsu untuk dibagikan kepada kru serta pemain. Ada beberapa bagian yang sengaja dihilangkan atau bahkan diubah agar cerita sesungguhnya tidak bocor

"Kami melakukan ini karena film-film tersebut masih akan terus dibuat. Sejak awal dibuat proyek ini, kami ingin tidak ada yang tahu akhirnya," tegasnya.

 

5. Spekulasi Ending

Pernyataan Joe Russo ini sekaligus menegaskan kewajaran apabila banyak spekulasi-spekulasi cerita dan ending bermunculan. Sayangnya tidak ada yang tahu kebenarannya sebelum film Avengers: Infinity War dirilis resmi di seluruh dunia pada akhir April 2018.

Reporter: Abbas/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading