Sukses

Entertainment

Kencani Mantan Justin Bieber, The Weeknd Balas Dendam?

Fimela.com, Jakarta Sosok The Weeknd benar-benar menjadi sorotan di ajang Coachella 2018. Setelah bernyanyi emosional untuk Selena Gomez, pemilik nama asli Abel Tesfaye juga tertangkap mesra dengan dua wanita, yakni Bella Hadid dan Chantel Jeffries yang tidak lain adalah mantan Justin Bieber.

Hubungan Justin dan The Weeknd sendiri memang bisa dibilang tak begitu hangat, setelah drama cinta segitiga antara keduanya dan Selena Gomez. Sebagaimana diketahui, Justin pernah membuat Selena kembali, saat bintang Disney itu masih berpacaran dengan The Weeknd.

Tak ayal, aksi The Weeknd menggandeng Chantel pun disebut-sebut sebagai bentuk balas dendamnya atas perlakuan Justin. Uniknya, para bintang muda ini berada di acara yang sama namun tak saling bertemu.

Sementara itu, dalam potret yang tersebar, The Weeknd tampak sangat nyaman memeluk Chantel di arena konser Coachella. Chantel pun tampak sangat bahagia berada di sekitar The Weeknd. Keduanya bersenda gurau sambil minum alkohol.

The Weeknd dan Justin Bieber tampaknye memiliki selera yang sama soal wanita. Terbukti dengan keduanya sama-sama nyaman ketika dekat dengan Selena Gomez ataupun Chantel Jeffries.

Sementara itu, hubungan Justin Bieber dan Chantel Jeffries terjalin pada Januari 2014 lalu. Kala itu, Justin belum lama putus dari Selena Gomez dan ditangkap polisi karena narkoba dan balap liar di California. Lantas, mungkinkah Chantel dan The Weeknd benar-benar tengah dimabuk asmara?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading