Katy Perry Beri Dukungan untuk Abdul dan Maria di Indonesian Idol

Putu Elmira18 Apr 2018, 07:08 WIB
[Bintang] Katy Perry Beri Dukungan untuk Abdul dan Maria di Indonesian Idol

Bintang.com, Jakarta Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak Grand Final. Menariknya, dua kontestan yang berlaga yakni Abdul dan Maria mendapatkan dukungan dan semangat langsung dari penyanyi Katy Perry.

Sebelumnya, Grand Final Indonesian Idol 2018 telah diselenggarakan pada Senin (16/4) malam. Abdul dan Maria tampil dalam empat sesi yakni tampil solo, duet dengan Yovie Widianto, kolaborasi bareng Jevin Julian, hingga membawakan lagu kemenangan.

[Bintang] Katy Perry
Katy Perry (AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sederet kejutan pun hadir dalam Grand Final tersebut. Abdul dan Maria juga mempersembahkan masing-masing satu lagu untuk fans setia mereka. Ada pula aksi Abdul freestyle yang diiringi oleh beatbox dari Jevin Julian.

Selain itu, para alumni Indonesian Idol juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan malam Grand Final. Citra Scholastika, Rinni Wulandari, Ihsan Tarore, Regina Ivanova, dan Nowela beraksi bareng Yovie Widianto menyanyikan lagu Kemenangan Hati.

Sementara, Katy Perry baru saja menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada (14/4) lalu. Lantas, seperti apa dukungan dan semangat Katy Perry untuk Abdul dan Maria di Indonesian Idol 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Katy Perry Beri Selamat untuk Abdul dan Maria

Satu hal yang menarik dari penyelenggaraan Grand Final Indonesian Idol 2018 adalah adanya video singkat Katy Perry yang memberikan dukungan juga selamat kepada dua kontestan yang berlaga yakni Abdul dan Maria. Cuplikan tersebut dibagikan oleh Indonesian Idol lewat media sosial.

"Hai Abdul dan Maria, saya Katy Perry, saya ingin mengucapkan selamat kepada kalian yang lolos ke babak Top 2 Indonesian Idol. Ini merupakan pencapaian yang sangat besar dan saya yakin kalian berdua akan memiliki karier yang luar biasa. Sukses selalu untuk kalian," jelas Katy Perry dalam video yang diunggah Indonesian Idol.

Dukungan Katy Perry untuk Karier Abdul dan Maria

[Bintang] Katy Perry
Katy Perry (AFP / Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Selain mengucapkan selamat atas Abdul dan Maria yang lolos ke Grand Final Indonesian Idol, Katy Perry juga bersemangat menantikan siapa pemenangan Indonesian Idol 2018. Pelantun Dark Horse tersebut juga memberikan dukungan dan semangat untuk karier kedua kontestan yang berlaga.

"Akan sangat menarik untuk melihat siapa yang menang tapi, yang terpenting adalah pintu sudah terbuka lebar untuk kalian dan banyak kesempatan besar menanti kalian. Jadi, sekali lagi selamat dan terima kasih," demikian tambah Katy Perry.

Lanjutkan Membaca ↓