Sukses

Entertainment

Irish Bella Nonton Anabelle Sebelum Syuting Kembang Kantil

Fimela.com, Jakarta Irish Bella berperan sebagai Alisa di film Kembang Kantil. Alisa adalah adik ipar dari Santi (Nafa Urbach) yang menemukan kejanggalan pada anak angkat Santi, bernama Tania (Richelle Georgette). Alisa mencoba mengungkap kejanggalan-kejanggalan itu satu persatu.

"Yang membuat film ini semakin menarik, bukan cuma kisah horor saja yang dibuat. Tapi juga ada thiller dan slusher, adegan berdarah-darah gitu," ujar Irish saat bertandang ke Bintang. com beberapa waktu lalu.

 

Satu adegan yang paling susah adalah ketika ia terlibat perkelahian dengan menggunakan pisau. Kekasih Giorgino Abraham ini mengaku sangat terkuras tenaganya kala melakukan adegan berdarah-darah itu.

"Yang adegan ending yang paling sulit. Itu prosesnya paling sulit sampai enam jam dan yang waktu ending itu benar-benar nguras tenaga banget. Terus saat itu juga lagi nggak enak badan, aku sama Nafa syuting sampai pagi, maag-nya kambuh, macam-macam perasaan," ungkapnya.

Namun sebagai pemeran profesional, Irish Bella menjalani semua adegan dengan maksimal, termasuk scene dirinya berdarah. "Aku nggak takut darah. Itu seru sih. Iya seru. Nggak jijik. Aku kan jarang di makeup in darah-darah pas itu uwhh amaze banget," tutur Irish Bella.

 

Kesulitan Akting

Irish tak menampik jika dibilang sempat merasa kesulitan mendalami peran. "Iya, kesulitan banget karena memang waktunya itu singkat banget ya. Bukan itu aja, soalnya pas main film ini, aku nggak bisa sok nggak takut ya. Jadi, harus bener-bener punya mimik takut, biar keliahatan bagus. Sedangkan, aku bukan tipe orang penakut makanya susah ya. Nah, yang terakhir kesulitan-nya harus syuting malam terus," paparnya.

 

Nonton Anabelle

Karena itulah Irish mencoba mencari referensi akting horor sebelum syuting. salah satu film yang ditontonnya adalah Anabelle. "Aku lihat dari film-film horor lainnya. Kalau ngga salah, aku nonton film Anabelle ya. Buat bisa mendalami peran," katanya.

Beberapa tawaran bermain dalam genre horor sudah diterima Irish Bella usai membintangi Kembang Kantil, namun ia tak mau memiliki imej spesialis horor. "Sebenarnya ada tawaran lagi, cuma aku nggak mau. Karena udah horor jadi nggak mau horor lagi. Jangan dong masa masih imut gini main film horor mulu," tukas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading