Sukses

Entertainment

Jadi Film Terlaris, Ini 5 Perjuangan Dwayne Johnson di Rampage

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Hollywood yang sedang tayang di bioskop adalah Rampage. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini rilis di Indonesia mulai 11 April kemarin, dua hari lebih awal dari perilisannya di Amerika Serikat.

Rampage merupakan adaptasi dari video game di era 80-an. Film yang diproduseri oleh Beau Flynn ini akan menitikberatkan pada tiga karakter monster utama seperti gorila, kadal dan serigala.

Film ini menceritakan tentang Davis Okoye (Dwayne Johnson), seorang ahli primatologis yang selalu mengawasi gorila punggung perak cerdas bernama George. Gorila albino ini sudah dirawat sejak lahir oleh Davis dan mereka punya ikatan yang kuat.

Sebuah eksperimen genetik yang kacau menyebabkan George, seekor serigala, dan seekor kadall berubah menjadi ukuran raksasa. George berubah bersama dengan hewan lain di Amerika Utara, menghancurkan segalanya di jalan mereka. Davis harus bertindak cepat dan tepat untuk mencegah aksi mereka.

Meskipun sudah sering bermain di film bergenre laga, bukan hal mudah bagi Dwayne Johnson alias The Rock tampil di film Rampage. Berikut ini ada lima perjuangan Dwayne Johnson demi mendalami perannya di film Rampage, seperti dilansir dari sejumlah sumber.

 

1. Penelitian Dwayne Johnson

Sebelum syuting film Rampage, Dwayne pun banyak meneliti dan belajar mengenai kehidupan gorila. Bahkan mantan pegulat ini mengatakan kalau ia berkonsultasi dengan Dian Fossey Gorilla Fund International (Digit Fund), sebuah badan perlindungan gorila gunung yang terancam punah.

2. Dwayne Johnson dan Gorila

Dalam acara ‘The Ellen Show’, Dwayne Johnson mengungkapkan kegiatannya demi mendalami peran di flm Rampage. "Ini kali pertama aku berinteraksi dengan gorila punggung perak. Jadi aku pergi ke kebun Binatang Atlanta dan menghabiskan waktu bersama pakar primata. Itu yang paling mengesankan tentang film ini," jelas Dwayne Johnson.

3. Dwayne Johnson Sensitif

Selama mempelajari karakter gorila demi perannya di film Rampage, Dwayne Johnson juga mengungkapkan kalau gorila adalah hewan yang sensitif.

Walaupun terkadang agresif, namun gorila juga memiliki hati yang sangat lembut. Bahkan aktor berusia 45 tahun ini mengaku sudah mengadopsi anak gorila. Ia berkelakar kalau gorila itu sudah dianggap seperti anak laki-lakinya sendiri.

4. Naomie Harris dan Dwayne Johnson

Berbeda dengan Dwayne Johnson, pemain film Rampage lainnya yaitu Naomie Harris mengatakan kalau ia berlatih keras selama sebulan demi mempersiapkan dirinya di film ini. Pemain film Skyfall tersebut mengatakan bahwa perannya dalam Rampage sangat berbeda dari peran yang permah dimainkannya sebelumnya.

5. Dwayne Johnson dan CGI

Banyaknya adegan yang menggabungkan efek komputer yang canggih di Rampage, Naomie Harris mengaku sangat bergantung pada arahan Dwayne Johnson.

"Mengagumkan karena Dwayne bagiku adalah raja teknologi CGI dengan layar hijau. Ia tahu dunia ini. Jadi, ia membimbing dan menunjukkan apa yang harus dilakukan. Aku banyak belajar darinya," ucap Naomie Harris tentang Dwayne Johnson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading