Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikarunai Anak Ketiga, Pipinya Chubby Banget!

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menyudahi penantian untuk bersua anak ketiga mereka. Pasal, adik Zaskia Sungkar ini diketahui telah melalui proses persalinan dan dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

Kabar gembira ini kali pertama disampaikan ayahanda Shireen, Mark Sungkar, lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya. Tak bisa membendung rona bahagia, Mark berpose bersama sang cucu yang terlihat tengah tertidur pulas.

"Alhamdulillah cucu yang ini nungguin opanya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen dan Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," tulisnya di keterangan foto. Posting-an ini sontak menyedot atensi publik.

Di kolom komentar, tak sedikit warga dunia maya yang memberi komentar tentang paras anak ketiga Shireen dan Wisnu tersebut. Di samping cantik, banyak dari mereka yang dibuat gemas dengan pipi chubby bayi perempuan tersebut.

Hingga kini, belum ada detail keterangan soal kapan dan di mana Shireen Sungkar melahirkan anak ketiga hasil pernikahan dengan Teuku Wisnu. Hanya lewat sejumlah unggahan di media sosial paras anak ketiga mereka diketahui publik.

Banjir Ucapan Selamat untuk Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Kendati belum ada keterangan resmi, namun lewat sejumlah unggahan di media sosial, kelahiran anak ketiga Shireen Sugkar dan Teuku Wisnu telah diketahui publik. Doa-doa baik untuk bayi berjenis kelamin perempuan itu datang dari tak sedikit orang.

"Alhamdulillah selamat ya kak @shireensungkar. Semoga jadi anak yang saleha," tulis salah satu warga dunia maya. "Alhamdulillah. Selamat kak Shireen kak Wisnu atas kelahira putri kecilnya. Semoga menjadi anak saleha dan sehat selalu," sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading