Sukses

Entertainment

Marion Jola Reuni Bareng Para Kontestan Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Marion Jola harus mengubur mimpinya menjadi juara Indonesian Idol setelah tersisih dari panggung Spektakuler Show Top 6 yang digelar pada (12/3) lalu. Marion lantas kembali ke kota asalnya, Waibakul, NTT untuk mengikuti Ujian Nasional (UN).

Pada 12 April 2018, pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi tersebut selesai mengikuti Ujian Nasional. Ia sempat membagikan sebuah video singkat tengah seru-seruan di pinggir pantai dengan keterangan "me after UN,".

Seperti banyak dinanti fans, Marion akhirnya kembali menjejakkan langkah di Jakarta. Momen ini sekaligus menjadi ajang reuni dirinya dengan para kontestan Indonesian Idol 2018 lainnya, seperti Abraham Kevin, Ayu Putrisundari, dan Bianca Jodie.

Kebersamaan Marion dan para kontestan tersebut diabadikan lewat unggahan Marion di Instagram Story. Mereka begitu antusias kembali bertemu dan Marion turut mengajak Kevin, Ayu, dan Bianca menyanyi.

Lantas, seperti apa keseruan Marion Jola reuni bersama para kontestan Indonesian Idol 2018 yakni Kevin, Ayu, dan Bianca? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Marion Jola Nyanyi Bareng Ayu dan Bianca Jodie

Marion Jola membagikan momen reuni dirinya bersama para kontestan Indonesian Idol 2018 seperti Abraham Kevin, Ayu Putrisundari, dan Bianca Jodie melalui Instagram Story miliknya. Pertemuan tersebut nampak terjadi di bandara dan Marion juga turut mengajak teman-temannya bernyanyi.

Seperti ketika dirinya membawakan lagu milik RAN yang bertajuk Dekat di Hati. Aksi keseruan menyanyi berlanjut ketika Ayu dan Bianca juga ikut menyanyikan. Marion juga mengarahkan kameranya ke Kevin yang kala itu tengah asyik makan roti.

Marion Jola Beraksi Bareng Kevin

Selain itu, Marion juga mengunggah video di Instagram Story dirinya menyanyi bareng Kevin. Mereka membawakan lagu Gelora Cintaku dari Trio Lestari dan sempat membagi suara. Namun tiba-tiba Marion bertanya terkait aksinya menyanyi.

"Pitchy ya," tanya Marion Jola kepada Bianca Jodie. Kevin pun terdengar menanyakan hal yang sama. Kemudian Bianca Jodie pun menjawabnya "Pitchy pitchy kayak aku,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading