Sukses

Entertainment

Sudah Cantik, Begini Wajah Ashanty saat Masih Bayi

Fimela.com, Jakarta Masa kecil masa yang sangat menyenangkan dan mengesankan. Setidaknya itu yang rasakan Ashanty mengenang saat masih bocah.

Melalui akun Instagramnya, istri Anang Hermansyah itu mengunggah beberapa foto saat dirinya masih balita.

"Dikasih foto sama mbak Rahma kaka ipar aku, istrinya alm mas Andi," tulis Ashanty mengawali keterangan fotonya, Selasa (17/4/2018).

"Ternyata dia simpen semua foto-foto aku😭😭," lanjut ibunda Arsy itu.

Dalam foto itu, Ashanty kecil tampak sedang duduk di atas tembok. Rambutnya pendek sebahu. Mengenakan kaus putih biru dan bersandal jepit, Ashanty tampak tersenyum.

Foto Merangkak

Ashanty juga mengunggah foto saat sedang kasur. Kedua tangannya diletakkan di di depannya. Ashanty tampak hendak merangkak.

"Nah kalo ini lebih kecil kayaknya umurnya," kata Ashanty menjelaskan.

Di Pinggir Kolam Renang

Ashanty juga mengunggah foto lainnya. Dalam foto tersebut Ashanty sedang asyik duduk di atas kereta dorong bayi di pinggir kolam renang saat berada di Nigeria. Wajahnya yang imut tampak tersenyum.

"Nigeria😍 ngga inget tahun nya hehe," jelas Ashanty.

Mirip Arsy

Dari tiga foto tersebut, warganet membandingkan foto Ashanty dengan Arsy. Tak sedikit warganet yang menilai Ashanty mirip dengan Arsy.

"Arsy banget," kata akun @rachma_edza. "Mirip Arsy... Mba @ashanty_ash 😀," timpal akun @dini.heriani.

Penilaian yang sama disampaikan beberapa warganet lainnya. "Memang Sedang cuantiiilkk dri kecil. Mirip arsie," nilai akun @ruth.oey. "Mirip banget sama Arsy ya bun imut @ashanty_ash," kata akun @aldheakhoirunnisa menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading