Sukses

Entertainment

Isu Nikah Kontrak dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Enggak Suka Sensasi

Fimela.com, Jakarta Sejak akan menikah hingga usai menikah, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak lepas dari sorotan. Baru-baru ini, mereka kembali ramai jadi pergunjingan usai Angel menghapus semua foto Vicky dalam akun Instagram pribadinya. Hal itu dilakukan usai mencuatnya sang suami di sebut-sebut menjalin hubungan dengan wanita lain.

Bahkan muncul rumor yang ramai beredar di kalangan warganet kontrak pernikahannya telah berakhir. Ketika ditanyakan mengenai rumor tersebut, begini jawaban Angel Lelga.

"Saya enggak suka yang namanya sensasi atau apa. Apalagi pernikahan kami itu di masjid, kita berjanji di rumah Allah. Kalau itu kita bikin main-main berarti salat saya sia-sia hanya untuk duniawi," ujar Angel ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Angel Lelga tak mau ambil pusing, dengan semua perkataan orang tentang rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Ia hanya mau menjalaninya dengan sepenuh hati dan tanpa drama.

"Hal-hal seperti itu nggak saya pikirin deh terserah orang seperti apa. Saya nggak mikirin hal duniawi karena saya nggak mencari itu semua, saya mencari akhirat," ujar Angel Lelga.

Anggap Cobaan

Dalam kehidupan, Angel Lelga paham betul, ada saja yang tidak senang dengan rumah tangganya. Setiap fitnah yang ditujukan untuknya dan Vicky Prasetyo, dianggap sebagai cobaan tersendiri buatnya.

"Kalau orang fitnah untuk mengangkat derajat kita ya udah. Saya aminin aja," kata Angel Lelga.

Serudukan Batman

Sementara itu, dengan gaya bahasa khasnya, Vicky Prasetyo mengatakan, setiap masalah selalu dijadikan evaluasi diri agar hubungannya semakin baik.

"Gini, serudukan Batman dalam kehidupan nggak bisa kita cegah kapan datang kapan akan menghampiri. Tapi selama kita bisa berevaluasi diri kita, ya kalau ada satu hal yang salah nggak siapa yang menang dan siapa yang salah. Jadi lebih kepada perluasan hati semuanya karena supaya tidak berlanjut. Kalau berlanjut kan rugi keduanya. Jadi gigitan gerandong yang menganggu. Bisa merusak rumah tangga," papar Vicky Prasetyo dengan bahasa yang khas.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading