Sukses

Entertainment

Marion Jola dan Maria Nyanyikan Never Enough, Lebih Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Marion Jola dan Maria merupakan dua kontestan yang begitu menonjol di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Kendati demikian, Marion harus puas langkahnya terhenti di babak 6 besar, sedangkan Maria memasuki Grand Final bersama Abdul.

Di sisi lain, kemampuan vokal Marion dan Maria memang tidak perlu diragukan lagi. Namun mereka memiliki khas sendiri dalam menyanyi, seperti Marion tampil dengan vokal yang lembut dan manja. Maria beraksi bersama suara yang powerful.

Selain itu, kecintaan keduanya pada dunia tarik nampak dari sederet video cover yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Tidak sedikit ungkapan berisi pujian dan decak kagum yang menghiasi kolom komentar mereka.

Mereka juga sempat membawakan lagu Never Enough yang merupakan salah satu soundtrack dari film The Greatest Showman. Soundtrack ini sendiri dibawakan oleh penyanyi bernama Loren Allred.

Lantas, seperti apa aksi Marion Jola dan Maria ketika menyanyikan kembali lagu Never Enough dari Loren Allred? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Marion Jola Cover Lagu Never Enough

 

so in love with this song ❤️ Never Enough - Loren Allred

A post shared by Layummm Ⓜ️ (one n only acc) (@lalamarionmj) on

Marion Jola membagikan video covernya saat menyanyikan kembali lagu Never Enough melalui akun Instagram. Dalam video, dirinya nampak tengah berada di dalam mobil dan melantunkan lirik demi lirik dengan vokalnya yang apik. Tidak ketinggalan, Marion juga menuliskan keterangan bahwa dirinya jatuh cinta dengan lagu ini.

"so in love with this song Never Enough - Loren Allred," demikian tulis Marion Jola singkat di kolom keterangan video cover yang ia unggah di akun Instagram pribadi pada (14/4).

Maria Curi Perhatian Loren Allred

Maria juga sempat membawakan Never Enough di panggung Indonesian Idol 2018. Siapa yang menyangka jika berkat dukungan fans setia Maria yang me-mention penampilannya langsung ke penyanyi asli, Loren Allred membuahkan hasil. Suara Maria yang powerful berhasil membuat Loren terpukau.

Loren pun mengunggah kembali video aksi Maria saat membawakan Never Enough di Instagram pribadinya. "Terima kasih untuk semua yang telah mengirimkan aku penampilan Never Enough di Indonesian Idol! Dia (Maria) luar biasa!," demikian tulis Loren Allred.

Nah, itu dia penampilan Marion Jola dan Maria saat membawakan Never Enough. Lalu, mana aksi yang menurut kalian lebih keren?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading