Sukses

Entertainment

Celeb Bio Senk Lotta

Fimela.com, Jakarta Senk Lotta masih menikmati kesendiriannya sejak bercerai dari Fauzi Baadila pada 2010. Wanita kelahiran Uzbekistan, 22 September 1989 ini mulai dikenal publik ketika menikah dengan Fauzi pada 23 Januari 2007 silam. Kini, ia fokus dengan kariernya sebagai model.

“Kesibukan sekarang saya kebanyakan modeling. Beberapa minggu lalu main wayang orang. Kalau syuting, sekarang jarang karena saya baru pindah manajemen jadi saya sekarang lagi cari klien lagi,” kata Senk Lotta kepada Bintang.com, belum lama ini.

Setelah resmi bercerai, Senk Lotta mengaku hubungannya dengan mantan suaminya, Fauzi Baadila, masih terjalin baik. Mereka masih suka berkomunikasi dan bertemu. Menurut Lotta, sudah tak ada lagi amarah dalam dirinya yang membuat mereka sempat berseteru.  Meski begitu berhubungan baik, Lotta tak ada rencana untuk bersatu kembali. 

"Kayaknya nggak mungkin aku kembali dengannya. Mungkin kalian harus tanya ke dia, kenapa dia belum menikah lagi. Apakah dia trauma?" kata Senk Lotta.

Soal Jodoh

Soal jodoh, Senk Lotta mengungkapkan jika ibundanya sering menjodoh-jodohkannya. Namun, hingga saat ini belum ada sosok yang membuatnya tertarik. Ia punya kriteria khusus sosok yang akan menjadi pendamping hidupnya.  Ia punya jawaban khusus saat ibundanya bertanya kapan akan menikah.

"Saya kan setiap malam wajib telepon mama, dan mama aku setiap hari tanya, kapan Lot? sudah pacar belum? Umur kamu sudah segini, saya kan sudah mau punya cucu. Aku selalu jawab belum dapat Mam, belum ketemu yang baik Mam," jelas Senk Lotta.

Ingin Jadi WNI

Senk Lotta mengungkapkan keinginannya untuk menjadi warganegara Indonesia (WNI). Tapi salah satu syaratnya harus menikah dengan orang Indonesia.

"Tapi aku mau menikah dengan orang Indonesia bukan karena ingin WNi aku pengin nikah dengan orang yang aku cintai bukan karena sesuatu. Setiap enam bulan saya harus keluar dari Indonesia dan izin kerja lagi, saya di sini tinggal sendiri," ujar Senk Lotta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading