Sukses

Entertainment

Bersiap Melahirkan, Aromaterapi hingga Jimat Dibawa Kate Middleton ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Hanya dalam hitungan hari, Kate Middleton bakal melahirkan anak ketiganya bersama Pangeran William. Setelah menghabiskan beberapa pekan di rumah orangtuanya di Bucklebury dan Sandringham, Kate kini sudah tiba di London.

Di ibukota Inggris tersebut Kate bakal melahirkan buah cintanya. Adapun lokasi yang dipilih sang Duchess of Cambridge untuk melahirkan adalah Lindo Wing di London's St Mary's Hospital.

Lokasi ini sama seperti ketika Kate melahirkan dua anak sebelumnya, Prince George dan Princess Charlotte. Seperti dikutip Daily Express, Kate dan William nantinya hanya butuh waktu 6 menit untuk sampai di Lindo Wing dari istana.

Namun, kondisi tersebut akan berubah jika keadaan lalu lintas padat. Pangeran William yang pernah menempuh pendidikan pilot pun siap mengerahkan armada udara untuk membantu proses perjalanan menuju Lindo Wing, ketika Kate melahirkan di jam sibuk.

Sementara itu, lahan parkir dari Lindo Wing sudah steril sejak 9 April lalu. Selama hampir sebulan, area ini bersih dari kendaraan. Sebuah papan pengumuman pun diletakkan di tembok dan tiang depan gedung.

"Mulai menghitung datangnya Baby Cambridge #3. Tidak ada tanda parkir di luar rumah sakit Lindo Wing, St. Mary’s Hospital, Paddington, London, di mana Kate Middleton akan melahirkan akhir bulan ini," kicau akun Simon Perry.

Barang bawaan Kate Middleton

Kate Middleton akan melalui proses persalinan dengan ditemani keluarga serta kerabat dekat. Sumber pada Ok! Magazine mengatakan, jika Pangeran George dan Putri Charlotte telah bersiap membantu ibundanya menyiapkan tas untuk dibawa ke rumah sakit.

Keduanya menyelipkan mainan favorit untuk menyambut sang adik. Kate juga dikabarkan membawa beberapa CD Musik kesukaannya, lilin aromaterapi, moisturizer.

Jimat keberuntungan

Percaya atau tidak, Kate Middleton ternyata akan membawa liontin putih berukir dari abad ke-19, yang diberikan Ratu Elizabeth, yang dipercaya akan membawa keberuntungan. Seperti kala Kate membawa 'jimat' saat melahirkan dua anak sebelumnya.

Selain liontin pemberian Ratu Elizabeth, Kate Middleton juga akan membawa serta manik-manik oniks hitam dari ibundanya, Carole. Black onyx dipercaya dapat membantu kekuatan emosional dan fisik dari Kate ketika melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading