Sukses

Entertainment

Inikah Bukti Gigi Hadid Masih Mencintai Zayn Malik?

Fimela.com, Jakarta Kabar kandasnya jalinan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid memang disayangkan banyak pihak. Pasalnya, sejoli yang kerap tampil di hadapan publik ini selalu terlihat romantis, hingga menjadi pasangan muda selebriti Hollywood yang digandrungi.

Gigi dan Zayn mengumumkan perpisahan mereka lewat akun media sosial masing-masing pada awal Maret lalu. Meski tak merinci alasan perpisahannya, namun keduanya sepakat untuk tetap berteman baik.

Gigi pun terlihat masih mengikuti akun media sosial Zayn. Namun, tidak dengan mantan personel One Direction tersebut yang memutuskan untuk unfollow Instagram Gigi, dan menyisakan 27 akun untuk diikuti.

Tak hanya itu, Zayn pun menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Gigi di Instagram. Pria kelahiran Bradford, Inggris, 12 Januari 1993 tersebut memang memilih untuk membersihkan seluruh postingannya. 

Namun, tak lama berselang, Zayn Malik kembali mengisi halaman media sosialnya dengan postingan promosi single teranyarnya bertajuk Let Me. Pasca putus dari Gigi Hadid, Zayn sendiri disibukkan oleh sederet promo musik.

Gigi Hadid masih simpan foto Zayn Malik

Jika Zayn Malik ingin menghilangkan jejak mantan di media sosial, maka tidak dengan Gigi Hadid. Kakak dari Bella Hadid itu terlihat masih membiarkan sejumlah postingan kemesraannya bersama Zayn.

Sebut saja foto ketika keduanya merayakan hari ulang tahun Zayn ke-25 pada 12 Januari 2018, lalu video Zayn memamerkan tatto mata Gigi di dada, serta postingan-postingan lain saat asmara keduanya masih hangat.

Zayn Malik kunjungi apartemen Gigi Hadid

Baru-baru ini, Zayn Malik kedapatan mengunjungi apartemen Gigi Hadid di kawasan New York, Rabu (18/4). Mengenakan hoodie berwarna merah-hitam, Zayn yang mengenakan kacamata itu tampak santai menjadi buruan paparazzi.

Kunjungan Zayn Malik ke apartemen Gigi Hadid pun menimbulkan spekulasi, jika dua insan ini kembali menjalani kedekatan. Lantas, apakah kamu setuju, jika Zayn dan Gigi kembali pacaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading