Sukses

Entertainment

Dipenuhi Tato, Begini Penampakan Justin Bieber Saat Jadi 'Perempuan'

Fimela.com, Jakarta Sosok Justin Bieber kerap menjadi sorotan. Selain karya dan drama kehidupannya, penampilan dari pemilik nama lengkap Justin Drew Bieber ini juga sering diperbincangkan. Justin sendiri diketahui memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya.

Tato-tato di tubuh Justin memang seolah menjadi pembuktian perubahan karakter dirinya yang telah tumbuh menjadi pria dewasa. Sejak usia 18 tahun, Justin sudah mulai mengoleksi tato berbagai bentuk. 

Namun, pemandangan berbeda terlihat dalam postingan terbaru Justin Bieber beberapa jam lalu. Tubuh pelantun Sorry ini terlihat bersih dari tato. Tak hanya itu, tubuh Justin juga mulus bak seorang perempuan.

Ya, Justin memang telah menjelma menjadi seorang 'perempuan' yang dikenalinya pada publik sebagai saudaranya, Rachel Bieber. Justin sengaja menggabungkan foto wajahnya dengan foto tubuh seorang wanita, hingga tercipta Rachel Bieber.

"Kalian semua butuh bertemu dengan saudara perepuanku, Rachel Bieber," tulis Justin Bieber sebagai keterangan foto yang telah mendapatkan lebih dari satu juta like sekarang.

Komentar netizen

Postingan 'nyeleneh' Justin Bieber tersebut pun disambut beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan postingan mantan kekasih Selena Gomez ini.

"Hahahaha sangat lucu 😂 😂," tulis akun davidstiven27. "Kamu terlihat cantik," goda akun sucelbelieber pada Justin Bieber. Bahkan, aktris asal Indonesia, Prilly Latuconsina juga turut memberikan komentar, "Kamu kenapa sih? Hah".

Justin Bieber tak punya saudara

Justin Bieber diketahui tidak memiliki kakak ataupun adik kandung. Kedua orangtuanya, Jeremy Jack Bieber dan Patricia "Pattie" Mallette, yang tak pernah menikah memang tak memberikan Justin seorang adik.

Meski begitu, ayahanda Justin Bieber memiliki anak lain, yang lantas menjadi saudra tiri Justin. Adalah Jazmyn, yang lahir pada 2009 dan Jaxon, yang lahir 2010. Sementara ibunda Justin memilih tak menikah pasca perpisahannya dengan Jeremy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading