Sukses

Entertainment

Alasan Hanung Bramantyo Ajak Reza Rahadian Bermain di The Gift

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian dipilih menjadi pemeran utama di film terbaru Hanung Bramantyo berjudul The Gift. Hanung mempunyai alasan terpilihnya Reza ditunjuk sebagai aktor utama di film tersebut.

Menurut Hanung, Reza Rahadian merupakan aktor yang sangat mudah diajak kerjasama. Apalagi, Hanung sendiri sudah berkali-kali bekerja bareng dengan aktor 31 tahun itu. Bahkan mereka baru saja berkolaborasi di film Benyamin Biang Kerok yang baru saja tayang di bioskop.

"Kenapa harus Reza? Saya besar bareng Reza kok. Istilahnya, warna pantatnya Reza saya juga tahu. Saya ingin bekerjasa sama dengan orang yang mau diajak berkeluarga," kata Hanung Bramantyo di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Selain itu, sebelum menunjuk Reza sebagai pemeran utama di film The Gift, ada aktor yang dia pilih. Namun, Hanung tidak memberi tahu siapa kandidat yang dia pilih selain Reza Rahadian.

"Pasti ada, lah. Tapi saya nggak mau sebut, nanti kena delik," kata Hanung Bramantyo.  The Gift merupakan film drama sarat makna, berkisah tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta sekaligus makna hidup dan pengorbanan demi cinta sejati.

Film The Gift ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan tanah air. Selain Reza Rahadian, film karya Hanung Bramantyo ini juga menampilkan Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading