Sukses

Entertainment

Demi Ahok, Maia Estianty Rela Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Walaupun bukan bidangnya, Maia Estianty berusaha profesional saat dipercaya untuk berakting. Padahal, mantan istri Ahmad Dhani ini sempat menolak bermain dalam film Anak Hoki tetapi ada pertimbangan lain.

"Karena desakan dari kanan-kiri. Semuanya minta saya untuk main, ya saya nggak bisa nolak karena yang minta teman-teman baik saya semua," ucap Maia kepada KapanLagi.com saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Pada film besutan Ginanti Rona ini, Maia punya permintaan khusus. Yakni jangan terlalu banyak melakukan adegan dalam film yang mengangkat kisah remaja mantan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok ini.

"Karena aku sendiri pada dasarnya tidak terlalu mencintai dunia seni peran, tapi ini permintaan, ya udah aku ikut main di sini," tambah ibu dari Al, El dan Dul ini.

Demi terlibat dalam pembuatan film Anak Hoki, Maia Estianty akhirnya mau menerima ajakan dari teman-temannya yang telah merayunya.

Maia Estianty tak biasa berakting

Saat beradu akting dengan lawan main? Maia mengaku tidak merasa kesulitan saat memerankan sosok Amora.

"Pasti kagok, saya orangnya kalau disuruh akting nggak bisa. Akting bukan dunia yang saya sukai. Syarat saya cuma satu kalau main film, scene-nya jangan banyak-banyak, udah gitu aja," kata Maia Estianty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading