Sukses

Entertainment

Kris Jenner Minta Tristan Thompson Tanda Tangani Kontrak Rp 138 M Pasca Selingkuhi Anaknya

Fimela.com, Jakarta Meski mengaku memaafkan, namun tak dipungkiri Khloe Kardashian masih memendam luka pasca perselingkuhan kekasihya, Tristan Thompson. Terlebih, perselingkuhan dilakukan Tristan saat Khloe tengah menghadapi momen jelang persalinan.

Sebagai ibu, Kris Jenner pun tak terima begitu saja anaknya dikhianati oleh bintang NBA tersebut. Oleh karenanya, Kris berinisiatif untuk membuat perjanjian tertulis antara keluarganya dan Tristan.

Seperti dikutip Hollywood Life, sang momager sudah menyiapkan berkas untuk ditanda tangani Tristan, yang di mana berisikan tentang denda yang harus dibayar pebasket tersebut apabila di kemudian hari kembali berselingkuh.

Tristan diwajibkan membayar denda sekitar 10 juta USD atau setara Rp 138 M. Angka tersebut terbilang sangat besar untuk Tristan, mengingat pemain Cleveland Cavaliers tersebut hanya memiliki total kekayaan bersih sekitar 20 juta USD (Rp 277 M) dan gaji tahunan 15 juta USD (Rp 208 M).

Sayangnya, kebenaran rumor perjanjian antara Kris Jenner dan Tristan Thompson belum terkonfirmasi. Andai rumor tersebut benar, maka Tristan bisa saja bangkrut karena ulahnya sendiri menyelingkuhi Khloe Kardashian.

Sosok kuat Kris Jenner

Kris Jenner dikenal sebagai salah satu pebisnis ulung di Hollywood. Ia mampu mengembangkan ide-ide cemerlang untuk menambah pundi-pundi keuangan keluarganya.

"Kris telah melalui semua itu dengan anak-anak perempuannya, dan pada titik ini, dia tahu persis bagaimana untuk mengendalikannya, tidak peduli situasinya seperti apa," ujar sumber, dikutip Hollywood Life.

Maksud Kris Jenner

Kris Jenner rupanya memiliki maksud tertentu mengapa membuat perjanjian perselingkuhan Tristan Thompson. Ia hanya ingin Tristan berubah menjadi jauh lebih baik, mengingat Khloe Kardashian sangat mencintai Tristan.

"Tentu saja Kris Jenner berharap kontrak akan menjauhkannya (Tristan Thompson) dari perilaku buruk di masa depan, tetapi jika itu tidak, Kris memastikan akan ada hari gajian untuk keluarganya," sambung sumber yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading