Editor Says: Zayn Malik dan Gigi Hadid, Pertahankan Cinta di Tengah Popularitas

Regina Novanda20 Apr 2018, 13:04 WIB
[Bintang] Zayn Malik dan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid bisa dibilang cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak, dua insan ini memutuskan untuk berpacaran di tengah popularitas yang direngkuh sebagai musisi dan bintang Hollywood.

Zayn dan Gigi pertama kali bertemu pada 2015. Tak lama dari pertemuan tersebut, keduanya pun memutuskan berpacaran. Sejak kala itu, sejoli ini tak sungkan untuk berbagi momen mesra di ruang publik, ataupun menghadiri acara red carpet bersama.

[Bintang] Zayn Malik - Gigi Hadid
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (REX/SHUTTERSTOCK/HOLLYWOODLIFE)

Sayangnya, cinta mereka harus mengorbanan persahabatan. Ya, Zayn disebut-sebut telah mengkhianati sabatnya sendiri, Joe Jonas, dengan memacari Gigi. Sebagaimana diketahui, Gigi sebelumnya sempat berpacaran dengan Joe Jonas selama 9 bulan.

Joe yang tak terima Zayn berpacaran dengan Gigi itu pun langsung menghapus sejumlah foto-foto persahabatannya dengan Zayn di Instagram. Lantaran sakit hatinya tersebut, Joe juga kabarnya menolak sejumalah project jika mempertemukannya dengan Zayn.

Tak cukup sampai di situ, Gigi juga dituding sebagai penyebab kandasnya jalinan asmara Zayn dengan personel Little Mix, Perrie Edwards. Padahal Zayn sempat bertunangan hingga berencana menikah dengan Perrie yang telah dipacarinya tiga tahun terakhir.

Dari banyaknya tudingan yang dialamatkan, Zayn Malik dan Gigi Hadid nyatanya bisa membuktikan cinta mereka yang semakin kuat dan dalam. Bahkan, sejoli ini sukses digadang-gadang sebagai pasangan selebriti muda Hollywood teromantis kala itu.

Zayn Malik dan Gigi Hadid putus

[Bintang] Zayn Malik - Gigi Hadid
Zayn Malik - Gigi Hadid. (instagram/zayn)

Sayang, angan Zayn Malik untuk mempersunting Gigi Hadid kandas. Keduanya resmi mengumumkan perpisahan mereka di media sosial pada awal Maret 2018 lalu, setelah sekitar dua tahun berpacaran.

Meski telah putus, namun Zayn tetap memuji Gigi sebagai wanita yang luar biasa. "Gigi dan aku memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan. Aku sangat menghormati dan mencintai Gigi sebagai wanita dan teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa," tulis Zayn di Twitter.

[Bintang] Zayn Malik - Gigi Hadid
Putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid. (vogue)

Pun demikian dengan Gigi yang mengaku amat bersyukur dengan perjalanan cintanya bersama Zayn. Banyak pelajaran hidup yang didapat Gigi selama dua tahun kebersamaannya dengan Zayn.

"Aku selalu bersyukur atas pelajaran cinta, waktu, dan kehidupan yang Z (Zayn Malik) dan aku bagikan. Aku hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat aku hormati dan sayangi. Sedangkan untuk masa depan, apapun yang akan selalu ada. xG," tulis Gigi Hadid.

Sulitnya mempertahankan hubungan di tengah popularitas

[Bintang] Gigi Hadid dan Zayn Malik
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (US Magazine)

Mempertahankan hubungan asmara di tengah popularitas bukanlah perkara yang mudah. Gigi Hadid yang namanya tengah melejit sebagai supermodel dunia itu pun menyadari hal tersebut. Dalam sebuah wawancara bersama Vogue baru-baru ini, Gigi bahkan pernah mengungkapkan kesulitannya mempertahankan hubungan sebagai publik figur.

"Aku posting apa yang aku pikir normal untuk diposting tentang pacarku, tapi komentarnya: Itu ekstra palsu," ujarnya dikutip Daily Mail.

"Tapi jika aku tidak melakukannya (posting) maka komentarnya: 'Oh mereka palsu, mereka tidak benar-benar bersama'. Aku mencoba melakukan apa yang terasa nyata bagiku, dan melakukannya dengan integritas. Aku berharap semua orang melihatnya nyata," sambung Gigi Hadid.

[Bintang] Gigi Hadid - Zayn Malik
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (instagram/gigihadid)

Gigi Hadid dan Zayn Malik mungkin hanya segelintir pasangan seleb yang berjuang melawan hubungan asmaranya di tengah popularitas dan pergolakan jiwa muda. Di Hollywood dan Indonesia, mungkin sudah menjadi hal yang lumrah ketika sepasang selebriti muda memadu kasih.

Namun, berbeda dengan para seleb Korea yang terkadang harus berjuang menutupi kisah kehidupan pribadinya dari publik. Adapun beragam alasannya, mulai dari tekanan agensi agar popularitas tak meredup, hingga tak ingin jadi buruan media.

Jika seseorang sudah menjadi publik figur, semestinya sudah siap sedia dengan segala konsekuensinya. Termasuk tentang ranah kehidupan pribadi yang bakal sering dibahas.

 

Editor Celeb Bintang.com

 

Regina Novanda

Lanjutkan Membaca ↓