Sukses

Entertainment

Diduga Hamil Muda, Ini Pengakuan Pihak Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan setelah menjalani sidang kedua kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Saat bersaksi dihapan majelis hakim, ada pemandangan baru dari perempuan yang biasa disapa Jedun itu, tubuhnya kelihatan gemukan selama berada di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Perempuan berusia 28 tahun ini disebut-sebut tengah mengandung jabang bayi hasil pernikahan siri dengan Faisal Harris. Selain perutnya sedikit membesar atau gemuk. Aura wajah Jennifer Dunn juga berseri lantaran ia pernah ketahuan sering bersolek di dalam penjara.

Namun, saat dikonfirmasi oleh awak media pasca bersaksi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Jennifer Dunn menutup erat mulutnya. Meskipun telah diberondong berbagai pertanyaan oleh awak media.

Meski tak ada kata yang keluar dari mulutnya, pihak Jennifer Dunn yakni kuasa hukumnya Pieter Ell memberikan pernyataan soal kondisi kesehatan hingga tubuhnya yang kelihatan membesar serta diduga hamil.

Naik bobot tubuh Jennifer Dunn

Di kesempatan lain, Pieter Ell menjelaskan kondisi tubuh Jennifer Dunn yang berisi dan bobot tubuhnya naik. Menurutnya, aktivitas kliennya yang sedikit membuat berat badannya naik.

Pieter Ell menambahkann bahwa klien kerjanya hanya makan, tidur, bersosialisasi dengan sesama warga binaan selama berada di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Ya, gemukan karena di tahanan kegiatan terbatas," kata Pieter Ell saat dikonfirmasi awak media, kemarin.

Klarifikasi Jennifer Dunn hamil

Meski banyak yang menuding hamil karena bobot tubuhnya naik, Pieter Ell menegaskan bahwa Jennifer Dunn belum berbadan dua atau hamil. "Ah, kata siapa?" kata Pieter bertanya balik pada awak media. " Enggak (hamil) lah. Setahu saya gemuk saja. Ya makannya standar sih."

Bahkan, Pieter justu mengungkapkan kondisi terkini Jennifer Dunn yang kabarnya sedang dalam kondisi kurang fit. "Kondisinya kurang fit ada batuk, pilek sama radang," ujar kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading