Sukses

Entertainment

Disya Rosa yang Mengaku Dihamili Mantan Suami Ayu Ting Ting Melahirkan Bayi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Disya Rosa, wanita yang pernah mengaku dihamili oleh mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro telah melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan di Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/4/2018).

"Iya, awal pekan ini, dia melahirkan anak perempuan," kata kuasa hukum Disya Rosa, Priyagus Widodo kepada awak media saat dihubungi via telepon seluler, kemarin.

Meski telah melahirkan dengan selamat, Disya Rosa masih menunggu iktikat baik dari mantan suami Ayu Ting Ting. Pasalnya, sehingga saat ini Enji Baskoro belum memberikan kabar.

"Dari Enji belum ada niat baik. Ketemu sama pengacaranya kemarin tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," kata Priyagus Widodo.

Padahal, waktu pertemuan itu, mantan suami Ayu Ting Ting itu mengatakan akan menanggung segala biaya admistrasi persalinan. Tapi, nyatanya seteklah melahirkan Enji Baskoro belum menepati janjinya.

Mantan suami Ayu Ting Ting belum bertanggung jawab

Tak hanya itu, Enji Baskoro juga belum mewujudkan ucapannya semuanya. Pasalnya, hingga kemarin mantan suami Ayu Ting Ting itu belum bertanggung..

"Kesepakatan kemarin mau membiayai biaya persalinan, mau beli susunya. Tapi, sampai sekarang belum ada realisasinya," katanya.

Disya Rosa minta pertanggungjawaban mantan suami Ayu Ting Ting

Dengan begitu, Disya Rosa meminta kuasa hukumnya untuk mempertemukan Enji Baskoro dengan dirinya untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Rencananya, minggu ini antara Jumat atau Sabtu mau ketemu dengan pengacaranya lagi," kata kuasa hukum Disya Rosa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading