Serius Pacaran, Irish Bella-Giorgino Abraham Pikirkan Rumah Masa Depan

Ade Kurniawan23 Apr 2018, 07:40 WIB
[Bintang] Giorgino Abraham dan Irish Bella

Bintang.com, Jakarta Hubungan asmara  Irish Bella dan Giorgino Abraham semakin serius, mereka sering terlihat berduaan di berbagai kesempatan. Bahkan, kemesraan mereka kerap dipamerkan di akun media sosial pribadinya.

Keseriuan menjalin hubungan asmara membuat pasangan sejoli itu pernah diisukan segara melepas masa lajang. Hal itu dikarenakan telah beredar foto mereka dengan konsep prewedding. Namun, Irish Bella dan Giorgino Abraham langsung mengklarifikasi bahwa itu tidak benar.

Seiring berjalan waktu, mereka semakin dekat dan serius membina hubungan asmara. Pasalnya, baik Irish Bella dan Giorgino Abraham sudah saling mengenalkan diri kepada orangtua mereka. Sementara itu, mereka juga membuat video blog atau video vlog selama liburan seperti saat menikmati kapal pesiar. Semua videonya di unggah di channel pribadinya yakni IrishBellaTV.

Foto atau video vlog itu menggambarkan keseriuan Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam menjalin hubungan asmara. Mereka semakin lengket dan mesra sejak memutuskan berpacaran sejak beberapa tahun lalu.

Tak hanya itu, mereka juga saling mendukung dan pengertian satu sama lain. Contohnya, saat Irish Bella mendapat pekerjaan bermain film horor berjudul Kembang Kantil. Giorgino Abraham selalu memberi semangat dan dukungan kepada perempuan keturunan Belgia itu.

2 of 3

Irish Bella bicara masa depan dengan Giorgino Abraham

[Bintang] Giorgino Abraham dan Irish Bella
Pasangan kekasih ini terlihat menjalani pemotretan dengan konsep romantis. Nuansa emas diangkat oleh pasangan ini. "Ini semua tentang cinta emas," tulis Irish Bella sebagai keterangan foto. (Instagram/fdphotography90)

Meski hubungan asmara mereka belum ada tiga tahun tapi Irish Bella dan Giorgino Abraham sudah membicarakan soal masa depannya.

"Kalau urusan itu (nikah), aku belum mengarah kesana tapi aku serius menjalani hubungan ini. Menikmati masa muda dan fokus berkarir," ujar Irish Bella.

Irish Bella juga sudah berpikir panjang jika sudah menikah dan menjadi seorang istri. Namun, saat ditanya akan pensiun disini. Ia belum bisa memutauskannya. "Tergantung, kalau itu lihat kondisi dan situasi saja," kata Irish Bella.

3 of 3

Irish Bella ingin tinggal di Bali

[Bintang] Irish Bella
Film Kembang Kantil, Irish Bella berperan sebagai Alisa. Film yang juga dibintangi oleh Nafa Urbach itu akan mulai di tayangkan di bioskop pada 19 April 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika sudah menikah, Irish Bella berencana tinggal dan punya rumah di pulau Dewata, Bali.

"Di Jakarta ya karena memang semua ada di Jakarta ya. Tapi, mau punya rumah kedua di Bali karena aku suka pemandangan alamnya ya. Ada lautan gitu, suka banget. Tapi ya gak setiap hari tinggal disananya," kata Irish Bella.

 

Lanjutkan Membaca ↓