Sukses

Entertainment

Jawaban Tegas Victoria Beckham Soal Rumor Reuni Spice Girls

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham nampaknya gerah dengan berbagai rumor Spice Girls bakal reuni. Sebelumnya, ia sempat menegaskan kepada Vogue di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, jika tidak akan ada tur yang dijalankan oleh Spice Girls.

Semua kabar tersebut bermula dari pertemuan Victoria Beckham, Gerri Haliwell, Mel C, Emma Bunton, dan Mel B pada awal Februari lalu. Mereka membagikan potret momen kebersamaan tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Selain bantahan dari Victoria, Emma juga sempat buka suara terkait rumor reuni. "Ada banyak kesempatan bagi kita, terutama saat ini, membutuhkan sedikit girl power di dunia," jelas Emma di Heart Breakfast radio show beberapa waktu lalu.

Hingga baru-baru ini, kabar reuni Spice Gilrd kembali beredar. Victoria Beckham pun kembali memberikan jawaban tegasnya dalam sebuah wawancara ketika disinggung mengenai tur dan musik yang akan dibuat Spice Girls.

Lantas, seperti apa jawaban tegas Victoria Beckham tersebut? Yuk, simak rangkuman pernyataan Victoria seperti berikut ini.

Victoria Beckham Tegas Membantah

Victoria Beckham dengan tegas membantah terkait rumor Spice Girls akan tur dan meluncurkan karya terbaru. Istri David Beckham tersebut buka-bukaan saat diwawancara oleh Grazia magazine, seperti diwartakan Digitalspy.

"Tidak ada tur, tidak ada lagi musik dari Spice Girls, tetapi sangat menyenangkan berkumpul bersama mereka. Kami hanya ingin mengatakan jika kekuatan wanita adalah pesan yang penting, dan bagaimana kita berkomunikasi dengan itu," tegas Victoria Beckham.

Makna Girl Power untuk Victoria Beckham

Selain membantah soal rumor reuni Spice Girs, Victoria Beckham melihatnya dari sisi lain yakni adalah pentingnya Girl Power. "Bagaimana kita meneruskan tongkat itu, bagaimana pandangan itu terhadap generani masa depan? Itulah yang terjadi dengan kita," kata Victoria Beckham.

"Ini bukan soal rumor tentang tur dan rekaman materi baru. Aku pikir Girl Power selalu penting. Sekarang bagiku, ini tentang memberdayakan wanita lewat mode," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading