Sukses

Entertainment

Sederet Artis Tampan Diisukan Dekat Bersama Lucinta Luna

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Lucinta Luna di jagad hiburan Tanah Air menyita perhatian publik. Mulai dari isu transgender, perseteruan settingan, mirip artis hingga kabar kedekatan dengan sederet aktor tampan.

Semakin di ekspos, Lucinta Luna semakin menunjukkan tingkah lakunya di sosial media pribadinya. Apalagi, ia sering membuat sensasi dengan cara mengunggah foto seksi dan sensualnya.

Bukan meredup tapi nama Lucinta Luna justru melambung bahkan follower sosial medianya bertambah pesat serta mendapat endores seperti alat kencantikan dan masih banyak lagi.

Lucinta Luna juga memanfaatkan situasi dan kondisi dengan membuat grup vokal bernama Duo Bunga. Tawaran manggung off air kerap menyambangi mereka apalagi setelah merilis single berjudul Lain Di Mulut Lain Di Hati.

Pemberitaan Lucina Luna semakin meluas setelah Pengadilan Negeri Jakarta Barat bernomor 733/Pdt.P/2016/PN Jkt.Brt menyatakan bahwa pemohon yang bernama Muhammad Fatah adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama Ayluna Putri. Kini, kabar yang merebak yakni sederet aktor tampan terseret isu pernah dekat dengan Lucinta Luna

Heboh kedekatan Mike Lewis bersama Lucinta Luna

Video Mike Lewis dengan Lucinta Luna menghebohkan dunia maya karena mereka terlihat mesra saat aktor yang diduga Mike memeluk Lucinta Luna.

Video tersebut langsung dibantah ayah satu anak itu karena ia tak ada hubungan dengan Lucinta Luna. "Saya yang harusnya nanya ke dia. Kenapa pasang foto ini yang dari dua tahun lalu? Gitu, Oh my god, nggak! (berhubungan). Saya nggak punya nomor dia. Udah ya terima kasih ya semuanya" kata Mike Lewis saat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Gegeger ketika Andrew Andika bersama dengan Lucinta Luna

Setelah Mike Lewis muncul nama Andrew Andika yang dikaitkan memiliki hubungan dengan lucinta Luna.

Foto-foto diduga sosok Andrew juga tersebar di sosial media. Sama seperti Mike, Andika juga menjadi sasaran bullying warganet

Choky Adriano klarifikasi terkait Lucinta Luna

Aktor Choky Adriano juga masuk dalam daftar selebriti yang terseret dalam lingkaran Lucinta Luna. Sosok pemain FTV ini bahkan terekam dalam sebuah video yang tersebar di media sosial.

Choky Adriano akhinya memberikan klarifikasinya atas video yang saat itu menjadi perbincangan publik. Menurut Choky Adriano, peristiwa itu terjadi untuk keperluan syuting.

"Buat sahabat ku Semua .. sedikit saya jelaskan .. Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV .. saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting. Video2 beredar yg di upload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya .. sama kan . Jadi ga ada hub an spesial. Jadi, buat sahabat semua jgn salah paham ya , saya sama lucinta hanya bertemen biasa. saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua." ujarnya.

Kevin Hillers nggak peduli diisukan dengan Lucinta Luna

Satu lagi aktor yang tak kalah menghebohkan adalah Kevin Hillers. Tidak hanya foto, video intim bersama Lucinta Luna tersebar di sosial media. Setelah video itu beredar luas dan Kevin menjadi sasaran netizen, aktor berusia 27 tahun ini langsung memberi tanggapan. Dia mengaku dijebak setelah video tersebar. Melalui akun instagramnya, Kevin mengklarifikasi video itu.

"Yang paling penting yang mau saya ingatkan adalah saya nggak pernah peduli seberapa Anda mencoba menjatuhkan nama baik saya," kata Kevin Hilers pada video tersebut.

"Mungkin Anda mencoba menaikkan nama Anda dengan mendompleng sejumlah selebriti mulai si A si B si C, dan saya sudah lama syuting sudah 3 tahun. Anda mungkin anak baru, terus mencoba menjatuhkan nama saya, silakan saya diam ketika Anda menzolimi saya saya diam," kata Kevin Hillers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading