Sukses

Entertainment

Ngefans, Eric Nam Ingin Kolaborasi dengan IU

Fimela.com, Jakarta Eric Nam mengungkapkan rasa kagumnya kepada IU dan mengaku ingin berkolaborasi dengan pelantun Through the Night tersebut. Eric menyampaikan hal itu ketika dirinya tampil menjadi bintang tamu di Choi Hwa Jung's Power Time pada (20/4).

Soompi menulis, saat itu mereka tengah berbincang mengenai comeback Eric dan berbicara soal apa saja rencana mendatang. Choi Hwa Jung pun bertanya tentang siapa penyanyi yang ingin Eric ajak kolaborasi.

Seketika, solois yang baru saja comeback dengan mini album Honestly ini memilih IU. "Aku ingin bekerja dengannya di track yang hangat dan sempurna untuk cuaca musim gugur," demikian jelas Eric Nam.

Selain itu, Eric juga buka-bukaan mengenai dirinya yang begitu mengidolakan IU. Dengan penuh antusias dan penuh harap, ia meminta IU untuk berkolaborasi dengannya jika memiliki kesempatan.

"IU, tolong kolaborasi dengan aku! Aku sangat berharap kita bisa bekerja bersama di sebuah lagu jika kita memiliki kesempatan," tambah Eric Nam.

Eric Nam Baru Merilis Mini Album

Selain ngefans dan ingin berkolaborasi dengan IU, Eric Nam sendiri baru saja mempersembahkan mini album bertajuk Honestly. Mini album ketiganya itu resmi diluncurkan pada 11 April 2018.

Terdapat 5 track yang turut menghiasi mini album Honestly. Kelima track tersebut adalah Honestly, Potion (feat. Woodie Gochild), This Is Not a Love Song, Lose You, dan Don't Call Me. Sementara, apakah kolaborasi antara Eric Nam dan IU dapat terwujud? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading