Sukses

Entertainment

DJ Ternama Avicii Meninggal dalam Kondisi Misterius

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia musik internasional. DJ kenamaan, Avicii diumumkan telah meninggal dunia di usia 28 tahun apda 20 April 2018 malam.

Berita ini awalnya sempat beredar tanpa kejelasan, sampai akhirnya perwakilan Avicii mengkonfirmasi hal tersebut. DJ bernama asli Tim Bergling ini ditemukan tak bernyawa di Oman.

"Dengan rasa duka mendalam kami mengumumkan meninggalnya Tim Bergling, atau yang dikenal sebagai Avicii. Ia ditemukan tak bernyawa di Muscat, Oman pada Jumat 20 April sore waktu setempat," tulis management sebagaimana diwartakan BBC (21/4).

Penyebab kematian Avicii sampai kini masih misterius. Pihak kepolisian maupun management masih bungkam terkait hal ini.

Mereka mengharap publik memahami situasi yang membuat keluarga Avicii shock ini. Dalam waktu dekat mereka belum bisa memberi statement apapun.

"Pihak keluarga sangat terpukul dan kami mohon kepada kalian untuk menghormati privasi keluarga di masa sulit ini. Takkan ada pernyataan apapun dari kami dalam waktu dekat ini," tulisnya.

Meninggal di usia 28 tahun, Avicii diketahui sebagai salah satu DJ sukses dengan sederet hitsnya seperti Wake Me Up, Hey Brother dan Feeling Good. Kepergian sang musikus asal Swedia ini juga membawa duka mendalam bagi para penggemar musik elektronik dan para pelakunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading