Sukses

Entertainment

Rahasia Sukses MiawAug Jadi Gamer Youtube Bakal Dikulas di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Ada banyak banget hal-hal menarik seputar channel gaming di YouTube. Karena itu untuk kamu yang ingin mencoba menjadi YouTuber games atau bahkan ingin memulai karir baru dengan pengetahuan yang masih abu-abu, langsung saja gabung di XYZ Day 2018 yang akan digelar di The Hall Senayan City 8th floor, pada 25 April mendatang.

Kamu bisa melontarkan semua rasa penasaranmu lewat pertanyaan pada setiap Speaker maupun figur yang bakal hadir di event XYZ Day 2018, termasuk MiawAug. Sekarang ini ada banyak banget channel gaming di YouTube yang masing-masing creator-nya memiliki ciri khas tersendiri. Tapi, rasanya nggak berlebihan deh kalau menyebut MiawAug sebagai salah satu gamer geek yang paling gokil dan patut buat kamu simak.

 

Yap, karena MiawAug selalu menyajikan sederet game yang ia mainkan secara lengkap baik dari PC maupun gadget dan konsol. Nah, serunya lagi adalah sekarang ini MiawAug benar-benar jadi channel gaming di YouTube yang paling banyak menyita perhatian dari para gamers.

Hanya saja, apa sih yang membuat channel MiawAug sampai digemari banget oleh para gamers? Pastinya ada hal yang membedakannya dengan para YouTuber lain. Sadar atau tidak, sebenarnya beberapa hal berikut ini lah yang membuat MiawAug jadi terasa berbeda dengan channel gaming lainnya.

Kembali ke tujuan awal bermain game yang harus menyenangkan, menantang dan menghibur setiap pemainnya. Yap, kalau kamu cuma bermain gamer berdasarkan tren saja dan nggak sampai tamat karena bosan, rasanya sayang banget deh. Hal-hal seperti inilah yang coba dihindari oleh Reggy Prabowo.

 

XYZ Day 2018

Sebagai pemilik channel MiawAug, Reggy hanya memainkan games yang memang ia sukai saja. Nggak heran deh kalau 1 game bisa Reggy buat sampai lebih dari 10 part video. Selain itu, karena Reggy hanya memainkan game yang memang ia sukai, para penonton pun bisa semakin relate dengan keseruan yang ada pada permainan tersebut.

Nggak cuma itu saja, bahkan untuk para gamer yang masih bingung atau ragu pun jadi bisa tertarik untuk memainkan game seru yang Reggy coba tawarkan melalui berbagai video di channel YouTube miliknya. So, kalau bingung mau main game apa, buka saja channel MiawAug dan cari referensi yang menurutmu paling menarik.

Channel YouTube MiawAug pun sukses meraih sorotan besar dari netizen dan kini sudah memiliki 1,6 juta subscribers. Nggak cuma berbagai teka-teki yang ada dalam game, MiawAug juga nggak ragu untuk mengungkap spesifikasi komputer yang ia gunakan untuk bermain game, begitu juga dengan XYZ Day 2018 ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading