Sukses

Entertainment

Mengenal Ria SW, Pencinta Kuliner Nominator XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Sosok Ria Sukma Wijaya atau yang lebih dikenal dengan Ria SW mungkin sudah tak asing lagi bagi peselancar situs Youtube. Gadis cantik asal Jakarta ini sering wara-wari dengan sejumlah konten menghibur di akun Youtube pribadinya.

Sampai sekarang, Ria sudah memiliki lebih dari 1,1 juta subscriber, serta pengikut Instagram hingga 401 ribu akun. Ria mengawali kariernya dengan menjadi asisten produser stasiun TV, produser situs entertainment hingga Youtuber.

Buat kamu yang tidak tahu, Ria merupakan salah satu Youtuber yang aktif mengunggah aktivitasnya yang berhubungan dengan dunia kuliner. Berawal dari hobi, Ria sering memberikan review makanan favoritnya.

Di antara sekian banyak jenis makanan yang ada di dunia, menu serba pedas adalah yang menjadi favorit Ria. Bahkan gara-gara doyan banget makan pedas, Ria juga sering gadoin sambal sebelum mencicipi makanan yang sudah dipesan.

Selain konten review kuliner, Ria Sw juga dikenal dengan gaya berpenampilannya yang Korea banget. Wanita berambut pendek ini sering berpenampilan tomboy dengan outfit serba longgar, yang membuatnya terlihat semakin imut.

Sebagai penggemar Korea, Ria ternyata termasuk salah satu fans berat dari G-Dragon. Demi dedikasinya pada sang idola, alumnus Fransiscus 1 Jakarta ini rela merogoh kocek untuk membeli merchandise hingga parfume GD.

Dari sederet sisi uniknya, Ria SW pun dinobatkan sebagai salah satu nominator ajang XYZ Day Awards 2018. Buat kalian penggemar Ria SW, bisa ikutan vote dia di sini. Ajang XYZ Day sendiri akan digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat pada 25 April 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading