Sukses

Entertainment

Tinggalkan Jakarta, Rio Febrian Akui Job Makin Lancar

Fimela.com, Jakarta Sudah setahun ini penyanyi pop Rio Febrian memutuskan tinggal di Yogyakarta. Selama itu pula, pelantun lagu Aku Bertahan itu merasakan banyak perubahan, baik dari segi pekerjaan ataupun kehidupannya. 

Ditemui di sebuah acara di Daerah Istimewa tersebut, Rio mengaku arus job makin lancar. Hal ini karena Yogyakarta merupakan tempat yang strategis.

Rio pun tak perlu repot menggunakan pesawat jika ingin mengambil job di kota-kota besar seperti Semarang, Solo, dan sekitarnya.

"Gue malah ngerasanya Frekuensi pekerjaannya jadi lebihh banyak (ketika pindah ke Jogja). Karena mungkin kalau di Jogja ada beberapa kota yang ga perlu ditempuh pake pesawat. Jadi Beberapa pihak acara yang tau gue pindah ke Jogja, mereka malah ohhh, kan lbh gampang," ungkap Rio.

Selain sibuk bernyanyi, Rio juga memiliki bisnis di Jogjakarta. Salah satunya adalah penginapan Borobudur Hills. Suami Sabrina Kono ini juga tengah mempersiapkan satu bisnis lagi di bidang kulinet, yakni coffee shop.

"Kebetulan Begitu pindah memang ada bisnis yg dibuat juga. Tapi Alasan pertama bukan karena si bisnis itu, tapi mmg krn mau pindah. Justru bisnisnya mengikuti. Rencananya mau bikin lagi di Jogjanya. Yang pertama bikin penginapan di Borobudur, Borobudur hills. Udah setahun. Yang ini yang lagi dibikin coffee shop di daerah Palagan," tutur Rio.

Selain soal pekerjaan, Rio juga merasa lebih santai ketika tinggal di Jogja. Hiruk pikuk kota Jogja yang tak sepadat di Jakarta, membuat Rio bisa lebih meluangkan banyak waktu dan tidak terlalu terburu-buru bila ada aktivitas.

"Gue emang nyanyi muter ke mana-mana bisa 2 atau 3 minggu. Tapi begitu sampe rumah distractionnya gak banyak, jadi bisa lebih meluangkan waktu buat anak-anak," pungkas Rio Febrian.

Reporter: Mathias/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading