Sukses

Entertainment

Kita Pasti Tua, Fourtwnty Akhirnya Muncul dengan 3 Personel

Fimela.com, Jakarta Fourtwnty baru saja merayakan hari jadinya yang ke-8 pada 20 April 2018 kemarin. Grup yang terdiri dari Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini pun merilis album di hari yang sama berjudul Ego & Fungsi Otak.

Album tersebut merupakan koleksi kedua mereka setelah Lelaku, karya debut yang melambungkan nama mereka di scene musik tanah air. Tiga tahun berselang pendewasaan para personel Fourtwnty tertuang di album kedua ini.

Terdapat dua single baru yang diperkenalkan Ari Cs di peringatan ulang tahun Fourtwnty, yakni Kusut dan Kita Pasti Tua. Keduanya dituangkan dalam video lirik bernuansa hitam putih dengan cerita yang menyentuh.

Tak butuh waktu lama, kedua lagu baru Fourtwnty tersebut mendapat sambutan hangat pecinta musik. Bahkan Kusut masuk dalam jajaran video trending dengan jumlah views (ketika berita ini ditulis) mencapai 380 ribu.

Personel Misterius

Sejak awal kemunculannya, Fourtwnty mengumumkan memiliki tiga personel. Selain Ari dan Nuwi, juga ada Roots yang merupakan tokoh penting dalam karya-karya mereka.

Namun Roots tak pernah manggung dan menampakkan diri bersama Fourtwnty. Ia tetap menjadi sosok rahasia, dan lebih banyak berperan di balik layar.

Akhirnya Muncul

 

A post shared by fourtwntymusic (@fourtwntymusic) on

Lewat video lirik Kita Pasti Tua, Fourtwnty akhirnya muncul dengan formasi lengkap, 3 personel. Akan tetapi kehadiran mereka digambarkan sebagai wujud para personel ketika sudah tua.

Menurut beberapa sumber, ketiga bapak-bapak yang jadi model di video lirik tersebut adalah orangtua dari masing-masing personel Fourtwnty. Dilihat dari kemiripan wajah, pemeran Ari dan Nuwi versi tua memang sangat mirip dengan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading