Sukses

Entertainment

SM Telantarkan f(x), Amber Rilis Karya Secara Indie

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar 3 tahun lamanya girl group f(x) tak kunjung melangsungkan comeback mereka. Sejak album 4Walls dirilis 2015 lalu, Amber, Luna, Victoria dan Krystal hingga kini masih belum bisa memastikan karya baru.

Hal ini menyebabkan banyaknya fans yang mengarahkan tudingan ke SM Entertainment. Para penggemar menganggap SM telah menganaktirikan girl group yang memulai debutnya 2009 lalu.

f(x) sendiri mengaku telah melakukan berbagai persiapan untuk menggarap album. Sayangnya waktu yang tepat tak kunjung datang sehingga project tersebut kian tertunda.

Tak ingin diam dengan kondisi yang ada, Amber Liu memutuskan bergerak secara mandiri. Di luar agensi dan f(x), idol androgini tersebut merilis mixtape bertajuk Rogue Rogue pertengahan April kemarin.

Undang Empati

Mixtape Amber Liu bernuansa hip hop ini menarik apresiasi sekaligus empati para penggemar. Mereka memuji keberanian Amber berkarya secara indie, menyajikan sesuatu yang baru.

Namun tak hanya pujian, rasa empati juga diutarakan netter terhadap karya Amber. Mereka menyayangkan kenapa agensi menyia-nyiakan bakat luar biasa yang dimiliki Amber. "Harusnya mereka membuatkan sesuatu yang lebih untuk Amber," tutur salah satu fans.

 

A post shared by Amber Liu 刘逸云 (@ajol_llama) on

Tentang Mixtape

Rogue Rogue diwakili oleh gambar seorang anak anjing yang imut. Mixtape karya Amber ini berisi 6 lagu berbahasa Inggris, di mana ia menunjukkan bakat mencipta lagu dan bernyanyi.

3 dari 6 lagu telah dibuat klipnya dan diunggah ke social media. Ketiga lagu tersebut adalah Closed Doors, High Hopes dan juga Lifeline. 

Dapat Diunduh Gratis

Berkarya dan mengekspresikan diri lewat musik jadi prioritas Amber saat ini. Karenanya ia membuat mixtape Rogue Rogue miliknya dapat diunduh secara gratis di Soundcloud.

Hal tersebut mencuri perhatian pendengar musiknya. "Lagunya bisa didownload secara gratis. Harusnya dia layak mendapat lebih dari ini," ujar fans tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading