Sukses

Entertainment

Abdul dan Maria Bakal Tampil Bareng Solois Ini di Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui serangkaian seleksi mulai dari audisi, babak Spektakuler Show, hingga Grand Final, ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 akan mengumumkan sang jawara di Result & Reunion yang digelar pada Senin (23/4/2018) langsung dari Ecovention Ancol.

Adapun kedua kontestan yang memasuki dua besar adalah Abdul dan Maria. Keduanya telah mempersembahkan penampilan memukau pekan lalu dan bakal kembali dengan sederet kejutan di panggung Result & Reunion Indonesian Idol malam ini.

Seperti tajuknya, Result & Reunion nanti malam akan mengumumkan pemenang Indonesian Idol 2018. Selain itu, reuni antara Abdul, Maria, dan para kontestan yang lebih dahulu tersisih juga bakal terjadi.

Tidak ketinggalan, tentunya ada pula kejutan lainnya. Adalah kolaborasi spesial di Result & Reunion Indonesian Idol 2018, di mana Abdul dan Maria berkesempatan tampil bersama dua penyanyi ternama Indonesia.

Semakin penasaran dengan kejutan dan aksi Abdul dan Maria di panggung Result & Reunion Indonesian Idol 2018 nanti malam? Sebelumnya, yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Reuni di Panggung Result & Reunion Indonesian Idol 2018

Selain mengumumkan pemenang, Result & Reunion Indonesian Idol 2018 juga akan menghadirkan reuni manis. Abdul dan Maria bersama para kontestan yang sempat masuk 12 besar namun lebih dulu tersisih.

Mereka adalah Kevin, Mona, Jodie, Joan, Glenn, Marion, Whitney, Ayu, Ghe, dan Chandra. Malam ini, ke-10 kontestan bersama Abdul dan Maria juga siap memberikan penampilan enerjik, kompak, dan mencuri perhatian.

Kolaborasi Spesial

Kolaborasi spesial nampaknya menjadi satu momen yang juga begitu dinantikan di Result & Reunion Indonesian Idol 2018. Abdul dan Maria memiliki kesempatan untuk menjalin kolaborasi dengan dua penyanyi sekaligus musisi ternama Tanah Air.

Abdul didaulat untuk berkolaborasi dengan Glenn Fredly, sedangkan Maria akan tampil bareng Sandhy Sondoro. Nah, semakin penasaran dengan penampilan mereka juga siapa yang menjadi juara Indonesian Idol 2018? Kita nantikan jawabannya malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading